Miris, Wanita Cantik Ini Hampir Meninggal Karena Punya BB Hanya 28 Kg, Ternyata Ini Penyebabnya

Miris, Wanita Cantik Ini Hampir Meninggal Karena Punya BB Hanya 28 Kg, Ternyata Ini Penyebabnya

Saat melihat beberapa foto Gemma Walker saat ini, kamu mungkin tak percaya jika ia pernah mengalami gangguan makan. 

Gemma sempat merasa dirinya tak cukup baik, hingga ia menyadari bahwa tubuhnya semakin kurus, habis, akibat anoreksia dan bulimia. Ia mengaku pengalamannya itu terjadi karena bullying dan tekanan keluarga.

"Aku bergabung di grup yang lebih populer di sekolah tapi aku ditindas. Aku punya teman tapi aku selalu jadi target. Dan sebagai seseorang yang perfectionist aku bagus dalam banyak hal tapi tidak pernah jadi yang terbaik dan itu menggangguku,"

"Dan ketika itu aku merasa aku harus mencoba mewujudkan ekspektasi keluarga dan ketika aku mulai kehilangan berat badan aku merasa meraih sesuatu tapi setelah itu aku tidak ingin orang untuk melihatnya. Itu terus berputar," ungkapnya kepada Daily Mail Australia.

Gemma Walker, wanita yang sempat memiliki badan 28 kg karena anorexia dan bulimia (instagram.com)

Gemma bersikeras ingin memiliki tubuh kurus untuk membuatnya merasa lebih baik. Jadi, ia selalu menolak dan memuntahkan makanan. 

Hingga kemudian, tubuhnya menjadi menyusut hingga 28 kg. Hal itu pun mengganggu kesehatannya, sampai-sampai ia mengalami kesakitan selama bertahun-tahun. Ayahnya pun sempat khawatir apakah anaknya bisa bertahan hidup setiap pagi.

"Itu adalah tahun-tahun terberat dan paling menakutkan dalam hidup kami, memeriksanya setiap pagi untuk melihat apakah dia masih bernapas untuk melihat apakah jantungnya masih berdetak. Beberapa malam kami hanya duduk di lantai dekat kasurnya, hanya untuk bersamanya, tidak ada hal lain yang bisa dilakukan," kata Steve.

Saat itu, Gemma setuju untuk melakukan perawatan. Namun ia sering menipu dokter dengan menempelkan barbel di tubuhnya saat ditimbang. Ia mengaku itu adalah tindakan yang sangat gila.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"