Miris, Seorang Pria Tak Sengaja Pergoki Kekasihnya Selingkuh di Video Random YouTube

Miris, Seorang Pria Tak Sengaja Pergoki Kekasihnya Selingkuh di Video Random YouTube

Media sosial memang menjadi tempat untuk bisa mengunggah banyak hal, mulai dari foto hingga video. Tak sedikit pula beberapa unggahan tersebut merekam sesuatu yang tak terduga. Misalnya video yang diunggah oleh YouTuber dan TikToker traveling bernama  @emakize, tak sengaja membongkar sebuah kasus perselingkuhan melalui kontennya.

"Thanks bang karena konten abang gua jadi liat cewek gua jalan sama cowok lain, gua jadi tau bang," tulis komentar Andre Maulana dalam rekaman layar dalam postingan TikTok @emakize Senin (22/06/2022).

Di unggahan tersebut, tampak seorang wanita yang menggunakan jaket serta celana legging merah muda sedang berlari. Lalu di belakangnya tampak seorang pria yang mengikutinya dengan motor berwarna hijau.

Viral, seorang pria tak sengaja memergoki kekasihnya selingkuh dari rekaman video TikToker @emakize (tiktok.com)

Setelah berhenti, tak lama wanita itu menaiki motor pria tersebut.

"Ketidaksengajaan yang terekam malah memberi bukti," keterangan pemilik akun dalam video singkat tersebut.

Sontak, video itu pun langsung viral dan menarik perhatian warganet. Beberapa berkomentar jika seusaha apa pun perselingkuhan disembunyikan, pada akhirnya akan terbongkar juga.

"Pada intinya banyak cara Tuhan untuk menunjukkan dia yang terbaik atau tidak untuk kita, tetap semangat kawan," tulis @bakulgorengan22 dalam kolom komentar.

"Tetaplah kuat kisahmu belum berakhir, semangat terus broo," komentar akun @duarrssmemeks.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"