Miris! Pria Ini Nekat Tantang Dirinya Sendiri Minum Bir 946 Liter Selama 200 Hari, Gini Hasilnya

Miris! Pria Ini Nekat Tantang Dirinya Sendiri Minum Bir 946 Liter Selama 200 Hari, Gini Hasilnya

Seorang pria tengah menjadi perhatian publik karena aksi nekat untuk menantang dirinya sendiri. Pria yang mengaku sebagai penggila bir kelas berat ini mengklaim sanggup minum ratusan liter bir dalam durasi 200 hari. Aksi ini pun terbilang miris. 

Sebab, mengonsumsi makanan dan minuman tinggi gula dalam jumlah banyak bisa menjadi suatu yang mengancam kesehatan. Sebagian orang yang ingin melakukan aksi ekstrem terkadang memang tidak memedulikan kondisi tubuhnya.

Adapun sosok pria itu bernama John May. Pria asal Inggris ini mendadak populer di TikTok setelah membagikan video-videonya menghabiskan bir. Sampai akhirnya, untuk membuktikan kecintaannya pada bir, John menantang untuk minum ratusan liter bir.

Dilansir dari Ladbible, John May mengaku tertantang untuk melakoni tantangan tersebut setelah melihat seorang pengguna TikTok berhasil minum 473 liter bir selama setahun. Seakan tak ingin kalah, John memberi tantangan yang lebih ekstrem untuk dirinya sendiri.

Ilustrasi Bir (Overproof)

Dia berjanji akan minum bir sebanyak 2000 pint atau setara dengan 946 liter dan menghabiskannya dalam durasi 200 hari. Untuk melakukan tantangan ini, John May setiap hari selalu mendatangi satu pub ke pub yang lain untuk mendapatkan bir.

Setiap videonya meminum bir dalam hitungan liter sehari juga dibagikan ke akun TikTok-nya. John May mengaku secara konsisten minum 10 pint bir atau setara dengan 4,7 liter setiap harinya. Dia juga pernah mengatakan salah hitung.

Di mana, hal ini hampir saja merusak tantangan yang dibuat untuk dirinya sendiri. Beruntungnya, dia berhasil memperbaiknya. John May mengaku waktu terberat baginya adalah ketika memasuki hari ke-197 atau 3 hari sebelum penentuan keberhasilannya. 

Ketika itu, dia sudah meminum 1.984 pint bir atau 938 liter dan masih membutuhkan 16 pint bir lainnya. Sebanyak 7,5 liter atau 16 pint sisanya dikejar oleh John May untuk dihabiskan dalam durasi waktu hanya 3 hari saja. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"