Miris! Pria 19 Tahun Hilang Kejantanannya Usai Layani 3 Wanita Kaya Di Ranjang, Sempat Dicekoki Ini

Miris! Pria 19 Tahun Hilang Kejantanannya Usai Layani 3 Wanita Kaya Di Ranjang, Sempat Dicekoki Ini

Pria 19 tahun mengalami nasib malang setelah mengetahui kenyataan kalau dia harus kehilangan kejantanannya usai melayani 3 wanita sekaligus di ranjang. Kejadian ini dialami pemuda bermarga Zhao dari provinsi Hebei, China.

Dikutip dari Eva.vn, Zhao baru saja lulus ujian masuk universitas. Karena bosan di rumah, dia ingin bepergian jauh. Tapi karena keluarganya tidak kaya, pria yang juga dikenal Trieu itu takut meminta uang kepada orangtuanya.

Akhirnya, dia memutuskan untuk mencari uang. Setelah meninjau beberapa lowongan pekerjaan secara online, Zhao melamar di sebuah panti pijat. Sebab menurutnya, pekerjaan di panti pijat tidak terlalu berat dan tidak kena panas atau kehujanan.

Apalagi punya gaji yang lumayan. Namun setelah mulai kerja, Trieu menemukan fakta bahwa panti pijat itu hanya penyamaran. Di balik itu, ada sebuah pusat hiburan yang sebagian besar pelanggannya adalah orang kaya yang hidup dengan kemewahan. 

Tak lama bekerja, Trieu sudah punya pelanggan tetap. Hal ini tidak lepas karena wajahnya yang tampan serta kulitnya yang cerah. Jadi Trieu mudah disukai oleh banyak pelanggan wanita. Bahkan dia menerima banyak tip setiap harinya. 

Ilustrasi Hubungan Di Ranjang (Suara.com)

Di antara mereka, ada satu wanita paruh baya bernama Ly yang menunjukkan minat besar kepadanya. Selain memberi banyak uang, Ly juga secara khusus menunjukkan kasih sayang pada pemuda itu. Zhao pun berusaha untuk membuat Ly senang.

Dia bahkan sempat berpikir untuk memanfaatkan wanita kaya itu. Namun tanpa disadari, Trieu yang justru perlahan-lahan masuk dalam perangkap Ny. Ly. Suatu hari, Ly menghubungi Zhao untuk mengajaknya makan malam. 

Ly berkata dia ingin memperkenalkan beberapa gadis muda kepadanya. Tanpa berpikir lama, Trieu pun setuju dan datang ke kamar hotel bintang 5 yang sangat mewah. Saat mengetuk pintu, Trieu disambut hangat oleh seorang wanita paruh baya lain.

Belakangan, Trieu mengetahui bahwa tidak ada wanita muda di pertemuan ini, hanya ada Ny. Ly dan 2 wanita kaya lainnya. Mereka berkata sedang mencari seseorang untuk diajak bicara dan bermain mahjong, jadi Trieu pun hanya bisa menyetujuinya.

Setelah bermain sebentar, seorang wanita menuangkan segelas anggur untuk Trieu. Awalnya, dia menolak karena mengaku tidak kuat minum. Namun wanita itu terus mendesaknya. Alhasil, Trieu tidak bisa menolak lagi dan meneguk anggur tersebut.

Tapi setelah meminumnya, tubuh Trieu mulai merasa panas, tidak nyaman dan gelisah. Saat itulah, ketiga wanita paruh baya itu membujuknya untuk melepas pakaiannya. Tidak disangka, Trieu semakin tidak bisa mengendalikan pikiran dan tindakannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"