Cemburu! Wanita Ini Labrak Hingga Telanjangi Pelacur Di Panti Pijat Yang 'Layani' Suaminya

Cemburu! Wanita Ini Labrak Hingga Telanjangi Pelacur Di Panti Pijat Yang 'Layani' Suaminya

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan video viral seorang istri yang melabrak dan menelanjangi pegawai panti pijat di Phuket, Thailand. Kisah ini bermula saat wanita tersebut cemburu mengetahui suaminya datang ke panti pijat tersebut untuk bersenang-senang.

Dilansir dari Eva.vn, peristiwa ini terjadi pada 25 Januari 2023. Sebelum melabrak, wanita itu secara tidak sengaja melihat foto tidak senonoh suaminya dengan seorang 'pelacur' di ponsel suaminya. Diam-diam, sang istri mengikuti suaminya ke panti pijat tersebut.

Ternyata, tempat itu adalah rumah bordil atau tempat prostitusi yang berkedok panti pijat. Setelah suaminya ke luar dari sana, sang istri bergegas masuk dan menemukan seorang pegawai sedang duduk di sofa dengan hanya mengenakan handuk melilit di tubuhnya.

Viral Video Istri Labrak Pegawai Panti Pijat (Eva.vn)

Tak banyak bicara, sang istri langsung menyerang wanita itu dengan menjambak rambutnya dan menampar wajahnya berulang kali. Bahkan, dia juga menekan kakinya ke tubuh wanita tersebut. Sementara satu gadis lainnya yang melihat kejadian itu hanya duduk diam, tidak berani bergerak.

Sang istri masih terus memukuli wanita yang disebutnya pelacur itu dan mengutuknya karena dianggap merayu suaminya. Dia bahkan melepaskan handuk yang dipakai wanita itu dan membuatnya telanjang tanpa selembar kain pun menutupi tubuhnya. Sang istri juga membawa beberapa orang untuk membantunya merekam.

Setelah beberapa saat, wanita itu mulai kesakitan dan merasa ketakutan. Dia pun berulang kali meminta maaf kepada istrinya sambil mengatakan kalau dia tidak tahu jika pria tersebut sudah menikah. "Aku tidak tahu dia sudah menikah. Aku tidak akan bertemu dengannya lagi," kata wanita itu berulang kali.

Di ruangan tersebut, terlihat banyak mainan seks, cermin, kursi seks dan tisu. Di situ, setiap pelanggan biasanya harus membayar 2.000 baht (sekitar Rp911 ribu) untuk satu jam 'bermain' dengan para gadis. Namun, tidak diketahui jelas bagaimana serangan itu berakhir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"