Miris ... Inlah Foto Barang-barang Branded yang Jadi Jamuran di Pusat Perbelanjaan Akibat Lockdown

Miris ... Inlah Foto Barang-barang Branded yang Jadi Jamuran di Pusat Perbelanjaan Akibat Lockdown

Pandemi virus corona atau Covid-19 masih belum juga tampak ujungnya. Hal ini membuat banyak orang harus tetap berada di rumah demi memutus persebaran Covid-19.

Lockdown masih diberlakukan di banyak negara. Kota-kota besar dunia pun belum seramai biasanya. Dan imbasnya pun cukup terasa ke banyak sektor, salah satunya adalah perdagangan yang ikut lesu juga.

Lesunya penjualan barang-barang juga membuat kualitasnya ikut menurun. Contohnya adalah barang-barang (((BRANDED))) yang kini malah jadi jamuran gengs!

Gak bisa ke mana-mana selama lockdown (forbes.com)

Dikutip dari World of Buzz, seorang netizen pun sempat membagikan foto barang-barang branded yang terlihat jamuran itu. Jamur itu muncul di banyak barang yang umumnya terbuat dari lapisan kulit. Mulai dari tas, sepatu, ikat pinggang, dompet, dan lain sebagainya.

Foto barang-barang branded yang kini jadi jamuran itu diketahui diambil di Sabah, Malaysia. Foto-foto itu diambil oleh seorang pengguna Facebook Nex Nezeum pada Minggu, 10 Mei 2020 lalu. 

Terlihat dengan jelas bahwa jamur yang muncul di setiap barang tentu menurunkan kualitas barang-barang yang biasanya dijual dengan harga tinggi dari brand-brand ternama dunia.

Miris ... inilah foto barang-barang branded yang jadi jamuran di pusat perbelanjaan akibat lockdown.

(Facebook Nex Nezeum)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"