Miris! Ibu Tega Mencekik Putrinya Sampai Tewas Karena Menolak Dijodohkan dengan Pria Pilihannya

Miris! Ibu Tega Mencekik Putrinya Sampai Tewas Karena Menolak Dijodohkan dengan Pria Pilihannya

Seorang wanita viral karena membunuh putri kandungnya yang berusia 20 tahun. Aksi keji ini dilakukannya karena sang putri menolak untuk dijodohkan dengan pria yang sudah dipilihkannya. Putrinya itu menolak karena dia sudah memiliki pacar.

Dikutip dari India Today, peristiwa ini terjadi di Ibrahimpatnam, Hyderabad, India pada 18 Maret. Seorang ibu bernama Mote Jangamma yang sudah sangat ingin menikahkan anaknya tega menghabisi nyawa buah hatinya sendiri karena marah.

Jangamma dilaporkan memaksa putrinya, Mote Bhargavi, untuk menikahi kerabat dekat mereka, seorang pemuda yang merupakan mahasiswa dari sebuah perguruan tinggi swasta. Dia berpikir pria itu pilihan yang tepat untuk anaknya karena berpendidikan.

Ilustrasi Korban Meninggal (Kerala Kaumudi)

Namun sayangnya, Bhargavi menolak permintaan ibunya tersebut karena sudah terlanjur punya pacar. Dia ingin menikah dengan laki-laki yang sedang menjalin hubungan dengannya, karena pria itu juga berasal dari kasta yang sama dengannya.

Marah dengan penolakan tersebut, tersangka mencekik leher anak gadisnya dengan kain sampai tewas. Tapi tersangka justru menangis dan menceritakan pada putranya yang lain berusia 17 tahun bahwa korban meninggal karena percobaan bunuh diri.

Namun dari pemeriksaan polisi, luka yang ditemukan di leher korban akibat pencekikan. Setelah dilakukan penyelidikan, terungkap jika Mote Bhargavi dibunuh oleh ibunya sendiri. Kejadian ini terungkap setelah adik Bhargavi menemukan ibunya berusaha mencekik Bhargavi dengan syal saat pulang kerumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"