Miris! Guru Cantik Ini Setubuhi Anak Muridnya Di Dalam Mobil, Sempat Digoda Pakai Foto Telanjang

Miris! Guru Cantik Ini Setubuhi Anak Muridnya Di Dalam Mobil, Sempat Digoda Pakai Foto Telanjang

Seorang guru muda di Ohio, Amerika Serikat bernama Ana Leigh D'Ettore ditangkap atas kasus dugaan pelecehan seksual setelah menyetubuhi siswanya yang berusia 14 tahun. Sebelumnya, sang guru sempat menggoda dengan mengirimkan foto dirinya tanpa busana ke siswa tersebut.

Ana Leigh D'Ettore merupakan mantan guru honorer berusia 24 tahun yang mengajar seni di Liberty Junior School di Butler County. Dia belum lama mengajar di sana, namun dirinya mulai menggoda seorang siswa begitu mendapat nomor ponselnya. Peristiwa ini diduga terjadi antara 21 Mei dan 30 Agustus 2022.

Kasus tersebut terungkap setelah seseorang yang mengetahui adanya dugaan hubungan seksual antara guru dan murid itu membuat laporan di kepolisian. Pelapor yang disembunyikan identitasnya itu mengatakan pada polisi bahwa korban mengaku melakukan hubungan badan dengan Ana.

Sosok Ana Leigh D'Ettore, Guru Yang Lakukan Pelecehan (Journal-Newss)

Berdasarkan laporan, hubungan itu bermula saat keduanya saling mengirim pesan di Snapchat. Setelahnya, mereka kerap menghabiskan waktu di luar sekolah. Ana diduga mulai melecehkan anak tersebut setelah hari terakhirnya bekerja di sekolah tersebut pada 4 Mei.

Pada akhir Juli atau awal Agustus, siswa tersebut diduga menyelinap keluar saat tengah malam untuk menemui mantan gurunya tersebut. Ana menjemput korban dengan mobil lalu membawanya ke Taman Monroe. Di situ, Ana dan korban melakukan hubungan seks di dalam mobil.

Polisi mengatakan pihaknya bisa mengidentifikasi Ana sebagai pelakuka setelah ayah korban membagikan pesan teks yang dikirimkan Ana pada putranya. Mantan guru tersebut diduga mengirim gambar yang tidak pantas kepada siswa tersebut melalui Snapchat hingga 30 Agustus atau di hari polisi turun tangan.

Terkait hal ini, seorang juru bicara distrik pendidikan, Betsy Fuller mengaku sangat kecewa dengan tindakan Ana Leigh D'Ettore. Mereka pun bersedia untuk kooperatif dengan penegak hukum. Dia lantas meminta orangrua untuk melaporkan jika menemukan masalah serupa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"