Miris! Gini Kronologi Influencer Parenting Dihukum 60 Tahun Penjara karena Aniaya Anaknya

Miris! Gini Kronologi Influencer Parenting Dihukum 60 Tahun Penjara karena Aniaya Anaknya

Seorang influencer parenting  asal Amerika Serikat bernama Ruby Franke tidak kuasa menahan tangisnya di Pengadilan Distrik ke-5 Utah setelah dijatuhi hukuman 60 tahun penjara atas empat tuduhan kekerasan yang dilakukannya terhadap anak-anaknya.

Kasus ini terungkap setelah salah satu anak Ruby melarikan diri dan mengadu pada tetangga atas penderitaannya yang selama ini dialaminya dari sang ibu. Di mana, dia ditahan dan tidak diberi makan ataupun sekedar minuman selama 3 bulan.

"Selama lebih dari tiga bulan, kedua anak tersebut, berusia 9 dan 11-12 tahun, ditahan oleh ibu mereka dan rekan bisnisnya di kamp konsentrasi. Mereka tidak diberi makanan, air, tempat tidur dan hampir semua bentuk hiburan," tulis seorang sumber, Ryan.

Tak hanya itu, dua anak yang masih kecil itu juga tidak boleh berinteraksi dengan orang lain hingga disembunyikan. "Mereka juga dilarang berinteraksi dengan orang lain dan disembunyikan di dalam rumah ketika ada orang yang datang berkunjung," imbuhnya.

Kebersamaan Ruby Franke Dengan Anak-anaknya (Berbagai Sumber)

Selain itu, kedua anaknyajuga dipaksa untuk melakukan pekerjaan kasar di luar ruangan pada musim panas yang ekstrem tanpa memakai sepatu atau kaus kaki. "Mereka dipukuli dan tangan dan kaki anak berusia 12 tahun itu diikat setelah dia berusaha melarikan diri," imbuhnya.

Setelah dijatuhi vonis hukuman tersebut, Ruby Franke sempat meminta maaf pada keenam anaknya atas penderitaan yang ditimbulkan pada mereka. Ruby beralasan jika dirinya melakukan hal tersebut karena merasa dunia adalah tempat yang jahat.

"Untuk anak-anakku, keenam anak ayamku yang masih kecil. Kamu adalah bagian dari diriku. Sekarang saya dapat melihat bahwa selama empat tahun terakhir saya berada dalam arus bawah yang membawa kita pada bahaya. Aku tidak akan pernah membawamu ke dalam kegelapan dengan sengaja. Aku dituntun untuk percaya bahwa dunia ini adalah tempat yang jahat," terang Ruby.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"