Miris! 5 Negara Dengan Tarif PSK Termurah Di Dunia, Harganya Masih Mahalan Rokok

Miris! 5 Negara Dengan Tarif PSK Termurah Di Dunia, Harganya Masih Mahalan Rokok

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Mulai dari cara yang halal sampai cara yang dianggap haram, misalnya dengan menjadi seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) . Dunia prostitusi  ini memang buruk.

Namun tidak sedikit pelakunya yang terpaksa menjalankan pekerjaan itu karena terhimpit keadaan. Selain bisa menghasilkan uang dengan cepat, pekerjaan tersebut juga tidak memerlukan skill apapun. Akan tetapi, tarif yang dipatok setiap negara sangat bervariasi.

Parahnya, di beberapa negara, servis wanitanya dibayar benar-benar sangat murah. Bahkan terlalu murah untuk ukuran orang Indonesia. Ada negara yang memasang tarif lebih murah dari satu bungkus rokok yang biasanya dijual Rp20 ribu. Dikutip dari Boombastis, berikut 5 negara tarif PSK termurah di dunia.

1.    Bangladesh

Foto: Negara Bangladesh (Keepo.me)

Negara ini tengah menghadapi masalah human trafficking yang sangat serius. Eksploitasi manusia khususnya wanita seakan sudah menjadi hal umum. Banyak orangtua yang akhirnya menjual anaknya yang masih di bawah umur pada orang asing. Umumnya, semua wanita-wanita itu berujung pada prostitusi.

Tarif PSK di Bangladesh  terbilang paling rendah di dunia. Bagaimana tidak, harga mereka rata-rata hanya US$ 0,6 atau sekitar Rp8.000 per jamnya. Parahnya, dari tarif itu, pekerjanya sendiri hanya mendapat upah $0,18 atau Rp 2300an untuk setiap klien yang dilayaninya.

2.    India



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"