Mirip di Film-film, Berikut 5 Fakta Penangkapan Perampok di Jalan Tol yang Viral

Mirip di Film-film, Berikut 5 Fakta Penangkapan Perampok di Jalan Tol yang Viral

Sebuah video penyergapan diduga perampok  viral di sosial media. Penangkapan perampok itu terjadi di jalan tol Pasir Koja, Bandung, Jawa Barat. Sindikat perampok yang berjumlah tiga orang diduga kerap melakukan aksinya di kawasan rest area atau tempat istirahat di beberapa tol.

Polisi yang berjumlah sekitar tiga orang nampak kesulitan untuk menangkap karena para pelaku tidak mau memberhentikan kendaraan yang mereka tumpangi. Padahal Polisi sudah beberapa kali meminta perampok untuk turun namun tidak digubris. Berikut beberapa fakta penangkapan perampok yang viral tersebut.

1.    Pelaku Hendak Melarikan Diri

Seperti diketahui lokasi penangkapan perampok berlangsung di depan gerbang tol Pasir Koja. Diduga para perampok akan meninggalkan kota Bandung dan mencari tempat persembunyian setelah jejaknya sudah tercium oleh Polisi. Sayangnya saat hendak meninggalkan Bandung, mereka malah tertangkap.

Mirip di Film-film, Berikut 5 Fakta Penangkapan Perampok di Jalan Tol yang Viral (Bisnis.com)

2.    Menabrak Polisi

Saat dicegat Polisi saat hendak masuk tol, mobil Honda Jazz warna silver, sang sopir tetap saya tak mau meminggirkan kendaraannya. Seorang Polisi sambil memegang senjata nampak berdiri di depan kap mesin. Karena panik, sopir mobil tetap tancap gas dan menabrak Polisi.

3.    Ada Tembakan Peringatan

Polisi yang menghadang gerombolan perampok itu pun membawa senjata. Mereka sempat menembakkan peluru ke udara sebagai tanda peringatan. Namun para pelaku tetap saja berada di dalam mobil dan tak mau menyerahkan diri.

4.    Perampok Berjumlah Tiga Orang

Akhirnya setelah menjalani proses panjang akhirnya pelaku yang berada di dalam mobil berhasil diamankan. Total ada tiga orang terduga perampok. Mereka langsung diminta keluar dari mobil dan langsung ditangkap. Para perampok tidak melakukan perlawanan dan tidak menderita luka sama sekali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"