Mimpi Lihat Kebakaran Menurut Primbon Jawa, Punya Arti yang Berbeda-beda

Mimpi Lihat Kebakaran Menurut Primbon Jawa, Punya Arti yang Berbeda-beda

Peristiwa kebakaran yang terjadi di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Tangerang pada Rabu (8/9) lalu memang mendatangkan kesedihan bagi banyak pihak. Total ada 44 korban jiwa meninggal dunia yang semuanya adalah narapidana. Terkait soal kebakaran, apakah kamu pernah mimpi melihat kebakaran?

Menurut Primbon Jawa, mimpi melihat kebakaran memiliki arti yang berbeda-beda. Mimpi melihat kebakaran ada makna positif dan negatif, tergantung anda mau percaya atau tidak dengan arti mimpi tersebut.

1. Melihat Kebakaran Sawah

Bila mimpi melihat sawah kebakaran atau terbakar memiliki makna yang baik. Ternyata mimpi ini adalah pertanda seseorang akan mendapatkan rezeki yang tak terduga. Siap-siap bakal ketiban rezeki nomplok ya yang lihat sawah terbakar.

Ilustrasi Kebakaran (Kompas.com)

2. Melihat Kebakaran Pabrik

Menurut Primbon Jawa jika seseorang bermimpi melihat sebuah pabrik alami kebakaran adalah pertanda kurang baik bagi kehidupan orang itu. Bukan soal keuangan melainkan kesehatan. Kesehatan orang itu akan memburuk dan terserang penyakit.  Jadi bila kamu mimpi melihat kebakaran pabrik langsung menjaga kesehatan biar nggak sakit ya.

3. Melihat Kebakaran Hutan

Kebakaran hutan sering terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Bila seseorang mimpi melihat kebakaran hutan memberikan dampak yang baik. Biasanya orang yang bermimpi ini akan dilancarkan segala usaha-usahanya dan berkembang pesat.

4. Melihat Kebakaran Rumah Mertua

Ini khusus bagi orang yang sudah menikah. Bila mimpi melihat rumah mertua kebakaran adalah firasat yang tidak baik. Suami atau istri akan mendapatkan masalah besar dengan mertua dengan penyebab yang sama sekali tidak terduga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"