Miliki Koleksi Lukisan Terkenal dari Getty Museum untuk Gim Animal Crossing: New Horizons

Miliki Koleksi Lukisan Terkenal dari Getty Museum untuk Gim Animal Crossing: New Horizons

Bagi mereka yang gemar akan karya seni dan kebetulan sedang bermain gim Animal Crossing: New Horizons, sekarang ini ada cara yang mudah untuk menampilkan lukisan terkenal di dalam rumah virtual mereka. 

Getty Museum telah membuka koleksinya kepada para pemain, memungkinkan mereka untuk membuat pola khusus langsung dari karya seni menggunakan alat yang disebutnya "Animal Crossing Art Generator."

Lukisan Getty Museum di gim Animal Crossing: New Horizons (polygon.com)

Yang pemain harus lakukan adalah menggunakan alat tersebut untuk mencari bagian tertentu atau untuk memilih dari galeri favorit Getty, yang meliputi 'Irises' dari van Gogh dan 'Jeanne' (Spring) karya Edouard Mannet. 

Getty akan memberikan kode QR dalam setiap lukisan yang dapat pemain pindai menggunakan aplikasi Switch di ponsel mereka. Karakter mereka kemudian dapat mengunduh potongan-potongan lukisan dari dalam game menggunakan NookPhone.

Lukisan Getty Museum di gim Animal Crossing: New Horizons (wttw.com)

Selain untuk membuat lukisan virtual di atas kanvas, pemain juga dapat menggunakan karya seni yang mereka unduh tersebut sebagai desain untuk kemeja, dinding, dan lantai. 

Secara visual, versi virtual ini tidak akan sejelas gambar aslinya, jadi beberapa karya seni abstrak mungkin tidak begitu dapat dikenali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"