Mewah dan Gorgeous, Intip Penampilan Siwi Eks Pramugari Garuda Indonesia Saat Jadi Saksi Sidang Kasus Pencucian Uang

Mewah dan Gorgeous, Intip Penampilan Siwi Eks Pramugari Garuda Indonesia Saat Jadi Saksi Sidang Kasus Pencucian Uang

Pada Selasa (10/5) lalu eks pramugari Garuda Indonesia , Siwi Widi Purwanti  mendatangi Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat untuk menjadi saksi dalam kasus dugaan pencucian uang. Kedatangan Siwi tentu menarik perhatian karena untuk pertama kalinya, wanita cantik itu muncul ke persidangan.

Tak dipungkiri kecantikan Siwi memang tiada duanya. Saat hadir, wanita bertubuh tinggi langsing itu terlihat mewah dengan pakaian yang dikenakannya. Siwi memakai baju dan celana warna putih dengan sepatu model wedges berwarna silver. Diduga dari baju, celana, dan sepatu yang ia gunakan memiliki harga yang tidak murah.

Untuk menambah kepercayaan dirinya, Siwi menenteng sebuah tas jinjing berwarna hitam. Sayangnya wajah cantik Siwi tak terlalu terlihat karena dia mengenakan masker berwarna putih untuk menjaga protokol kesehatan. Namun meski wajahnya tertutup masker, riasan di wajahnya masih terlihat jelas.

Mewah dan Gorgeous, Intip Penampilan Siwi Eks Pramugari Garuda Indonesia Saat Jadi Saksi Sidang Kasus Pencucian Uang (Detik News)

Siwi menjadi saksi dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uan atau TPPU atas terdakwa mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak, Wawan Ridwan. Siwi memang mendapatkan aliran dana dari putra Wawan bernama Muhammad Farsha Kautsar senilai Rp 647 juta.

Diduga Wawan melalui anaknya diduga melakukan sejumlah kegiatan mulai dari menempatkan, mentransfer, mengalihkan, membelanjakan, membayarkan, hingga menitipkan sejumlah uang yang diduga uang milik negara kepada sejumlah orang termasuk Siwi.

Siwi sendiri bersikap kooperatif setelah mengembalikan uang pemberian Farsha ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebanyak 21 kali, Siwi mendapatkan transferan dari Farsha kepadanya. Awalnya Siwi tak tahu darimana uang tersebut meski akhirnya dikembalikan.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"