Meski Memiliki Tubuh Gemuk, Pria Ini Lihai Sekali Menari Balet

Meski Memiliki Tubuh Gemuk, Pria Ini Lihai Sekali Menari Balet

Tahukah kamu, kalo menari adalah salah satu kegiatan seni yang banyak digemari orang. Ada beragam jenis tarian yang ada, mulai dari tari tradisional, modern, kontemporer dan lain sebagainya.

Menari bisa saja hanya menjadi hobi, namun ada juga yang menjadikan tarian sebagai profesinya. Untuk menjadi penari yang profesional, tentu harus menjalani pelatihan yang tekun dan panjang. Bukan hanya teknik menghapal tarian yang cukup rumit, memiliki tubuh yang lentur dan fleksibel juga sangat penting.

Erik Cavanaugh menari dengan lihai (licensed.storyful.com)

Apalagi untuk menari balet, kebugaran tubuh dan proporsi tubuh itu sangat penting. Balet merupakan jenis tarian dengan teknik yang menggabungkan antara tarian, kating, mime dan musik.

Rata-rata, penari balet memiliki tubuh yang ramping dan lentur. Namun, berbeda dengan salah satu dari penari profesional yang bernama Erik Cavanaugh. Ia memiliki tubuh yang gemuk dan sungguh lincah nan luwes.

Tubuh gemuknya sama sekali tak menghalanginya untuk meraih mimpi menjadi penari balet.

Erik salah satu peserta America's Got Talent musim 11 (youtube.com)

Erik ingin memotivasi orang-orang untuk mengikuti caranya yang gigih untuk meraih mimpi.

Erik merupakan salah satu peserta America's Got Talent musim 11. Ia telah berhasil mendobrak sterreotype tentang penari gemuk harus memiliki tubuh yang ramping. Selamat Erik dan sukses selalu yaa....

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"