Merk Lem Sepatu yang Kuat: Jadi Gaperlu Dibuang Deh~

Merk Lem Sepatu yang Kuat: Jadi Gaperlu Dibuang Deh~

Sama seperti merek, ada berbagai jenis lem untuk perbaikan sol sepatu. Karena itu, Kamu mungkin ingin memilih produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan Kamu. Dalam artikel ini, kami akan membagikan beberapa informasi penting yang dapat membantu Kamu membuat pilihan yang tepat.

Jenis merk lem sepatu yang kuat

Jenis merk lem sepatu yang kuat Sepatu rusak bisa di lem (iStock)

Pertama mari kita bicara tentang beberapa jenis lem untuk perbaikan sol sepatu ya gengs.

Lem super

Kamu dapat membeli lem super A.K.A super glue di toko terdekat. Ikatan dengan cepat dan merupakan pilihan ideal jika Kamu menginginkan produk perekat untuk mengupas sol.

Neoprene Cement

Neoprene Cement adalah pilihan ideal untuk berbagai jenis sepatu termasuk sepatu kets kamu gengs. Biasanya, karet lari dan sepatu olahraga cenderung terpisah di sol karena gesekan dan stres. Dengan perekat ini, dimungkinkan untuk mengikat sol ke sepatu sekali lagi. Juga, jenis lem ini nyaman dan mudah digunakan. Tapi ini merek lem impor jadi bisa dicari di super market yang besar atau di olshop ya.

Urethane Rubber

Jenis lem ini tahan panas dan air. Plus, itu cepat kering dan menawarkan banyak fleksibilitas. Jika sol sepatu Kamu rusak, Kamu dapat menggunakan Urethane Rubber untuk mengatasi masalah tersebut.

Lem Epoksi

Jika Kamu mencari lem yang kuat dan serbaguna, Kamu bisa menggunakan lem epoksi. Mereka cenderung terikat pada sol dalam beberapa menit. Untuk perbaikan sol sepatu, mereka bekerja dengan baik.

Perekat membutuhkan waktu lebih lama untuk mengikat. Terkadang, Kamu mungkin harus menunggu satu hari penuh. Kamu harus memilih perekat epoksi yang mengandung jumlah minimum katalis. Ini penting jika Kamu ingin menghindari keretakan dan kerapuhan.

Diberikan di bawah ini adalah beberapa fitur yang harus Kamu cari ketika memilih jenis lem yang tepat untuk perbaikan sol sepatu.

Tips menggunakan merk lem sepatu yang kuat

Tips menggunakan merk lem sepatu yang kuat Lem spatu (WordPress.com)

Keserbagunaan

Idealnya, merk lem sepatu yang kuat yang Kamu butuhkan harus menawarkan fleksibilitas. Dengan kata lain, Kamu mungkin ingin menggunakannya pada berbagai jenis alas kaki, termasuk sepatu kets.

Portabilitas

Kamu dapat menemukan perekat portabel dalam paket kecil yang dapat dipindahkan dan digunakan dalam keadaan darurat. Mereka dapat disimpan di dalam mobil tanpa masalah.

Tujuan

Beberapa jenis lem bersifat multiguna. Mereka aus dengan cara yang berbeda. Biasanya, sol sepatu cenderung keluar lebih cepat daripada sepatu kets. Faktanya, tujuan yang ingin Kamu capai adalah sangat penting.

Misalnya, jika Kamu sering membawa alat berat, sol sepatu Kamu keluar dengan cepat. Karena itu, Kamu harus membeli lem terbaik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"