Merinding! Ada Mayat Dimasukkan ke Dalam Toren di Pondok Aren, Bikin Air di Rumah Berbusa dan Bau

Merinding! Ada Mayat Dimasukkan ke Dalam Toren di Pondok Aren, Bikin Air di Rumah Berbusa dan Bau

Warga di Gang Samid Sian RT 003 RW 001 Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel geger dengan penemuan mayat dalam toren di salah satu rumah.

Mayat pria itu ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di sebuah rumah kawasan Gang Samid Sian. Awalnya, penghuni rumah tiba-tiba merasa janggal dengan kondisi airnya yang mendadak berbusa dan bau. Ia lalu mencurigai dari air di dalam toren karena sudah keruh. 

Istri penghuni rumah tersebut lalu meminta suaminya untuk mengecek isi air di toren. Dan ketika tabung toren dibuka, sang suami syok melihat adanya benda sebesar bantal di dasar toren.

Ada jasad pria di dalam sebuah toren air di Pondok Aren (via detik)

Penghuni rumah lalu menemui mertuanya dan memastikan benda apa yang ada di dalam toren tersebut. Saat dicek kedua kali, ternyata benda itu merupakan ayar manusia yang sudah busuk.

Menurut Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq, mayat dalam toren itu ditemukan sekitar pukul 18:30 WIB.

"Saksi mengecek kembali ke toren air, ternyata ada jasad manusia dalam keadaan membengkak dan menimbulkan aroma yang tidak sedap," kata Kompol Bambang seperti dikutip, Selasa (28/5).

Pihak kepolisian pun langsung mendatangi TKP dan melakukan evakuasi. Namun sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai penemuan mayat di dalam toren tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"