Meradang, Khabib Nurmagomedov Kutuk Serangan Israel ke Palestina

Meradang, Khabib Nurmagomedov Kutuk Serangan Israel ke Palestina

Serangan Israel ke Palestina menarik perhatian Khabib Nurmagomedov. Mantan juara Ultimate Fighting Championship secara terang-terangan mengutuk aksi penyerangan Israel terhadap Palestina yang dimulai dari kawasan dekat Masjid Al-Aqsa, Jumat 7 Mei 2021 lalu.

Khabib bahkan menyatakan tindakan Israel tersebut ebagai aksi yang tak berperi kemanusiaan. Karena seperti diketahui, aksi penyerangan Israel terus berlanjut hingga Selasa (11/5/2021), yang menembakkan roket yang terus membombardir jalur Gaza.

Pesan Khabib Kepada Warga Palestina

Pesan Khabib Kepada Warga Palestina postingan Khabib Nurmagomedov

Khabib lantas mengutip salah satu surat Alquran, Al Buruuj ayat 8, untuk mengutuk aksi kekejaman Israel tersebut. Selain itu, melalui akun instagramnya Khabib juga bagikan cuplikan video kericuhan di Masjid Al-Aqsa

Dalam unggahan Khabib, terlihat bagaimana warga Palestina bertahan melindungi diri dari serangan brutal para polisi Israel. Berikutnya, dengan tema yang sama, Khabib cantumkan foto dengan pesan menyentuh.

"Anda tak perlu jadi muslim untuk membela Gaza, cukup jadi seorang manusia," tulis foto yang dibagikan Khabib lewat akun instagramnya @khabib_nurmagomedov.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"