Menyentuh Hati, Wanita Ini Menyusui Ayahnya Agar Tidak Mati Kelaparan di Penjara

Menyentuh Hati, Wanita Ini Menyusui Ayahnya Agar Tidak Mati Kelaparan di Penjara

Cinta anak begitu besar pada orangtuanya. Apapun akan dilakukan agar orangtua bahagia termasuk menyusui . Hal ini terjadi di sebuah negara di Eropa pada zaman dulu. Ada seorang pria yang dijatuhi hukuman mati. Hukuman mati bukan ditembak atau digantung melainkan dijatuhi hukuman mati kelaparan di penjara.

Dilansir dari Quora, pria tersebut tidak mendapatkan makanan selama mendekam di tahanan. Memang diharapkan pria itu akan meninggal karena kelaparan di dalam penjara. Namun justru ia tak meninggal setelah lama tidak diberi makan di penjara.

Ternyata anak dari pria itu memberikan “kekuatan” super kepada sang ayah. Wanita tersebut sudah dewasa dan baru saja melahirkan. Ia rajin datang ke penjara untuk memberikan sesuatu kepada sang ayah agar bisa bertahan di penjara meskipun tidak mendapat makanan.

Menyentuh Hati, Wanita Ini Menyusui Ayahnya Agar Tidak Mati Kelaparan di Penjara (Liputan6.com)

Setiap hari wanita itu menjenguk ayahnya. Pihak penjara memberikan izin dan waktu agar wanita itu bisa bertemu ayahnya. Wanita itu diperiksa saat masuk ke dalam penjara apakah ia memberikan makanan atau tidak, sebab ada larangannya.

Saat bertemu dengan ayahnya, diam-diam wanita itu menyusui ayahnya. Susu yang keluar dari payudaranya diberikan kepada ayahnya agar dijadikan asupan untuk tubuhnya. Akhirnya pria itu tak juga kunjung meninggal di dalam penjara karena setiap hari mendapatkan susu dari anaknya.

Cinta sang anak sangat besar dan tanpa pamrih kepada ayahnya. Petugas keamanan awalnya tidak tahu apa yang dilakukan ayah dan anak saat bertemu di penjara. Mereka juga penasaran kepada tahanan itu kenapa tidak meninggal-meninggal meskipun tidak diberikan makanan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"