Menurut Psikolog, Orang yang Paling Gampang Jatuh Cinta Punya Kepribadian Ini

Menurut Psikolog, Orang yang Paling Gampang Jatuh Cinta Punya Kepribadian Ini

Menurut psikolog, orang yang paling gampang jatuh cinta tuh punya kepribadian ini. Kamu?

Orang-orang bisa jatuh cinta dengan siapa aja. Misalnya cowok jatuh cinta ke cewek, atau cewek jatuh cinta ke cowok. Itu bisa terjadi kapan pun dan di mana pun.

Tapi ternyata, perasaan jatuh cinta itu bisa datang dengan cepat atau lambat. Itu semua tergantung kondisi psikologis setiap orang, baik cewek maupun cowok.

Orang yang paling gampang jatuh cinta tuh yang gimana sih? (theedadvocate.org)

Dalam hal ini, karakter atau kepribadian juga punya peran yang besar sih.

Makanya, ada orang yang gampang jatuh cinta. Dan ada juga orang-orang yang keliatannya susah banget jatuh cinta. Udah dideketin banyak orang, eh, masih aja gak ada yang dia pilih.

Kalo gitu, tipe orang yang kayak gimana sih yang gampang jatuh cinta?

Jawaban menurut psikolog adalah orang-orang yang senantiasa berpikiran positif. Orang dengan kepribadian itu bakal lebih gampang jatuh cinta dengan orang lain.

Menurut psikolog adalah mereka yang selalu berpikir positif (freepik.com)

"Berpikir positif dapat meningkatkan besarnya cintamu pada pasanganmu karena beberapa alasan," kata Yvonne Thomas, seorang psikolog di Los Angeles, Amerika Serikat.

Yvonne juga menjelaskan bahwa ketika kita punya pikiran positif, kita akan lebih mudah memperhatikan orang. Kita juga lebih mudah mengapresiasi berbagai kelebihan orang yang bikin kita jatuh cinta itu.

Kita juga bakal menjadi orang yang lebih terbuka kalo kita punya pikiran positif. Kita juga bisa memposisikan hati kita jadi lebih terbuka gengs pada banyak orang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"