Menu Diet Ampuh Berdasarkan Golongan Darah, Terapkan Sist

Menu Diet Ampuh Berdasarkan Golongan Darah, Terapkan Sist

Di internet, ada banyak sekali menu atau program diet yang bisa kamu jalani. Tapi awas dan perlu berhati-hati, ada jenis-jenis program diet yang cenderung bisa membahayakan tubuh.

Ingin mencoba diet tanpa terlalu menyiksa batin dan pikiran? Coba aja jadikan golongan darah kalian sebagai dasar untuk menentukan menu diet.

Menu diet golongan darah (youtube.com)

Penggagas diet berdasarkan golongan darah adalah dokter naturopati asal Amerika Serikat, Peter D'Adamo. Dalam penelitiannya, Peter menemukan kalo karakteristik golongan darah bisa memengaruhi sistem pencernaan manusia.

Ingin tahu lebih lengkap menu diet berdasarkan golongan darah? Yuk langsung simak uraian di bawah.

O

Kalo mau diet, golongan darah O bisa memilih semua jenis daging sebagai menu utama. Selain itu, kamu juga bisa memilih lobster, tuna dan ikan.

Menu diet (eatingwell.com)

Sebagai pelengkap, tambahkan buah, sayuran, kedelai dan rumput laut, ya. Bisa juga kalian menambahkan kacang polong sebagai menu tambahan kala bosan.

Nah, ada beberapa jenis makanan yang baiknya dihindari saat menjalani program diet. Jenis makanan itu antara lain kerang, gurita, cumi-cumi, kodok dan jamur. Selain itu, kacang tanah, kopi dan susu pun baiknya jangan dikonsumsi.

AB

Untuk AB, jadikan susu kambing, ikan tuna, krim rendah kalori, anggur merah, kelinci, domba, kalkun dan teh hijau sebagai menu diet utama. Bisa kalian jadikan menu makan sehari-hari, lho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"