Mentri-Mentri yang Sampai Mundur Gara-Gara Wabah Corona

Mentri-Mentri yang Sampai Mundur Gara-Gara Wabah Corona

Corona merupakan bencana di awal tahun 2020 yang terbilang horor gengs. Gak main-main, dalam beberapa bulan saja virus ini sudah menyebar keseluruh dunia. Gile gak tuh?

Corbannya pun sudah mencapai ribuan orang yang tumbang karena covid 19 ini. Dan karena hal itu bikin banyak orang yang parno.

Bahkan ya bisa dibilang virus ini selain dibilang mematikan bisa membuat psikologis orang terguncang. Seperti beberapa mentri luar negri ini yang memilih mundur karena tak sanggup hadapi corona. Siapa sajakah mereka? Yuk kita kepoin gengs.

Deretan Mentri yang mengundurkan diri karena corona

2 Menteri di Ekuador

2 Menteri di Ekuador Catalina Andramuno(Riau24.com)

Tahukah kamu, ada seorang mentri kesehatan yang mengundurkan diri, Sabtu (21/3/2020) kemarin. Pasalnya, beberapa jam setelah otoritas mengumumkan jumlah kasus infeksi virus corona (COVID-19) di negara tersebut melonjak menjadi 500 orang. Menteri Ketenagakerjaan Ekuador juga mundur. Waduh langsung dua

Dilansir dari suara, beberapa jam setelah pengumuman pada hari Sabtu, sejumlah pejabat mengkonfirmasi pengunduran diri Menteri Kesehatan Catalina Andramuno, tanpa memberikan keterangan lebih lanjut, dan menunjuk Juan Carlos Zevallos sebagai gantinya. Zevallos merupakan seorang dokter yang telah bekerja di sejumlah universitas.

Menteri Ketanagakerjaan juga telah mengundurkan diri, sebagaimana dikatakan dalam pengumuman kepresidenan. Bayangin loh gak main-main sampe 2 mentri gitu gengs.

Mentri Kesehatan Belanda

Mentri Kesehatan Belanda Bruno Bruins (Metro)

Horor... menteri Layanan Medis Belanda, Bruno Bruins, mengundurkan diri dari jabatannya setelah jatuh pingsan saat terlibat dalam sesi debat membahas pandemi virus Corona di parlemen. Bruins mengakui dirinya mengalami kelelahan yang membuatnya pingsan.

Dilansir dari AFP, Jumat (20/3/2020), Bruins yang bertanggung atas penanganan pandemi virus Corona, sampe-sampe jatuh pingsan loh gengs saat berdiri di podium dalam debat di parlemen pada Rabu (18/3) malam waktu setempat. Dia harus dibantu untuk bisa berdiri kembali. :(

"Raja (Belanda-red) telah mengabulkan pengunduran dirinya dengan cara paling terhormat... dengan rasa terima kasih untuk pengabdian penting dan banyak yang telah diberikan (oleh Bruins)," demikian pernyataan Istana Kerajaan Belanda. Mantap jiwa!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"