Mentri Cantik Dunia: Udah Cerdas Menawan Hati Lagi, Awas Salfok!

Mentri Cantik Dunia: Udah Cerdas Menawan Hati Lagi, Awas Salfok!

Kalau yang namanya mentri identik dengan seseorang yang cerdas dan berwajah bijak, tapi saat ini sudah beda lagi loh gengs.

Beberapa di antara mereka ada yang berparas cantik nan menawan. Lah emang ada jajaran mentri cantik dunia? Ya ada dong. Penasaran? Yuk kita kepoin bersama.

Deretan mentri cantik dunia

Aygul Ozkan - Jerman

Aygul Ozkan - Jerman Aygul Ozkan(Alchetron)

Sulit dipercaya, Aygul Ozkan adalah seorang politisi asal Jerman dari Uni Demokratik Kristen. Walaupun begitu, dia adalah politisi Jerman keturunan Turki pertama sekaligus muslim pertama yang menduduki posisi menteri di Jerman loh gengs. Mantap jiwa....

Diketahui, Aygul Ozkan menjabat sebagai Menteri Urusan Sosial, Wanita, Keluarga, Kesehatan dan Integrasi di negara bagian Lower Saxony antara tahun 2010 dan 2013.

Angela Gerekou - Yunani

Angela Gerekou - Yunani Angela Gerekou (Sbs.com.au)

Siapa sangka wanita cantik ini adalah seorang politisi Yunani dan masuk dalam jajaran mentri cantik dunia. Dia juga menjabat sebagai wakil menteri George Papandreou di Kementerian Kebudayaan dan Olahraga Yunani.

Gerekou meraih gelar sarjana di bidang arsitektur dari sebuah universitas di Roma. Sebelum menjalani karir di bidang politik, Gerekou sempat melakoni profesi sebagai aktris. Ya wajar sih, cantik hehe.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"