Kira-kira, apa ya yang dirasakan dan dipikirkan seorang jomblo saat teman-temannya punya pasangan? Penasaran?

Bagi sebagian dari kita, menjadi jomblo adalah satu hal yang menakutkan. Bayangan tentang menjalani hidup sendiri, tanpa senyum kekasih yang menyambut di gerbang sekolah atau pelukan hangat saat mengantarnya pulang, sungguh menyakitkan~

Mungkin imajinasi dan bayangan di atas seperti adegan film remaja. Tapi tampaknya, itu juga sudah menjadi bayangan kita semua. Benar, kan?

Jomblo (gogirl.id)

Untuk yang kini sudah memiliki kekasih, berbahagialah. Hidup terasa lebih indah dan ramai dengan hadirnya pasangan. Jika belum, bersabarlah. Terus berdoa dan berusaha, ya.

Lalu, kira-kira apa yang dirasakan atau dipikiran seorang jomblo ketika orang-orang di sekitarnya sudah punya pasangan? penasaran? Yuk simak uraian di bawah.

Iri adalah sebuah kepastian

Masa-masa awal, mungkin yang kalian rasakan adalah iri. Saat mereka bersenda-gurau atau menghabiskan waktu dengan pasangan, sedang kalian hanya bersama bayang-bayangan harapan. Sendu sekali, ya.

Jomblo (hallobro.com)

Jangan terlalu lama larut dalam kesedihan, gaes. Hal itu nggak bertahan lama, kok. Kalian akan melihat betapa menjadi jomblo pun ada kenikmatannya juga. 

Enaknya punya teman perhatian...

Jomblo yang dikelilingi dengan teman-teman yang perhatian tentu sangat menyenangkan. Bukannya dibully akibat statusnya, malah dicarikan jodoh agar turut merasa bahagia. Indahnya dunia.

Jomblo (manado.tribunnews.com)

Tapi jangan terlalu berharap, ya. Apalagi kalo mendapat penolakan dari si dia. Tenang aja, masih banyak ikan di lautan kok. Masih banyak wanita kesepian di luar sana yang menunggu kamu temukan keberadaannya.

Kadang kesepian, apalagi saat teman asik pacaran

Tentu itu adalah kesepian yang menyakitkan. Hati dipenuhi rasa iri dan cemburu dengan kebahagiaan yang mereka dapatkan.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations