Menghindari Kejahatan Hipnotis, Hal Ini yang Perlu Kamu Lakukan

Menghindari Kejahatan Hipnotis, Hal Ini yang Perlu Kamu Lakukan

Kejahatan karena hipnotis masih ada sampai sekarang. Kejahatan ini banyak menargetkan orang yang lagi sendirian di jalan. Secara teknis, gendam atau hipnotis merupakan salah satu atau gabungan dari teknik shock induction, ericksonian hypnosis dan mind control (telepati, magnetism).

Meski kamu gak percaya kalau bakalan ketemu kejadian kayak gini. Tahu cara menghindari kejahatan hipnotis tetaplah penting. Sebagai salah satu bekal menjaga diri. Terutama buat kamu yang mau atau sering bepergian.

Menghindari Kejahatan Hipnosis

Menghindari Kejahatan Hipnosis Menghindari Kejahatan Hipnosis (neurolism.web.id)


Berikut tips dan trik menghindari kejahatan hipnotis:

1. Pertama banget nih cara menghindari kejahatan hipnotis. Adalah sepenuhnya percaya kalau kejahatan hipnotis tidak akan berhasil terhadap orang yang menolaknya, karena seluruh proses hipnotis adalah proses self-hypnosis di mana rasa takut digunakan oleh pengguna hipnotis.

2. Curigai orang yang baru kamu kenal dan mencoba mendekatimu, karena seluruh proses hipnosis adalah teknik komunikasi yang sangat persuasif.

3. Cara ketiga untuk menghindari kejahatan hipnotis adalah dengan mewaspadai orang yang menepuk kamu dan hindari percakapan yang mungkin terjadi. Ketika kamu fokus pada apa yang dia katakan, saat itulah hipnotis itu diajukan. Segera pindah dari tempat itu dan alihkan perhatian ke tempat lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"