Mengharukan, Tentara Amerika Ini Rela Jahit Bendera Merah Putih Demi Istri

Mengharukan, Tentara Amerika Ini Rela Jahit Bendera Merah Putih Demi Istri

Yang namanya cinta antara dua negara memang selalu menarik. Entah ada bule yang rela ninggalin negaranya demi sang kekasih di Indonesia. Begitu pun sebaliknya. Nah, kebetulan ini juga terjadi sama seorang tentara asal Amerika yang so sweet banget ke istrinya yang merupakan warga Indonesia. 

Tentara AS Travis yang menjahit bendera merah putih (boombastis.com)

Ya momen ini terjadi di salah satu markas tentara Amerika. Pasalnya, ada seorang tentara yang lagi sibuk menjahit bendera negara lain. Dan ternyata, bendera tersebut adalah Merah Putih yang lagi dijahit sama Travis di markas militernya. Setelah dicari tau, Travis ternyata punya kedekatan dengan Indonesia karena sang istri yang merupakan warga Indonesia. 

Melalui kanal YouTube mereka, pasangan ini membagikan momen manis mereka. Travis yang seorang tentara Amerika Serikat benar-benar respek banget dengan negara sang istri. Jelas saja, momen mereka menjadi perhatian banyak orang.

Hal yang paling sweet-nya lagi, Travis berkata kalo dia sangat mencintai Amerika Serikat, sehingga dia meminta juga ke istrinya untuk mencintai Indonesia. Sebab, kedua negara ini memang punya kebanggaan tersendiri. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"