Mengharukan, Begini Kisah Seorang Pedagang Kerupuk Yang Membesarkan 13 Anaknya

Mengharukan, Begini Kisah Seorang Pedagang Kerupuk Yang Membesarkan 13 Anaknya

Seorang pedagang kerupuk, baru-baru ini menjadi perhatian publik karena kisah hidupnya yang mengharukan. Ya, ibu pedagang itu memiliki 13 anak dan di setiap harinya ketika berdagang, ia selalu membawa beberapa anaknya yang masih kecil.

Kisah hidupnya itu diunggah oleh akun TikTok  @cleorabeauty.id pada Minggu (5/12/2021). Video berdurasi 1 menit 27 detik itu menampakkan seorang perempuan yang sedang menghampiri pedagang kaki lima di sebuah jalan.

Kemudian, terlihat seorang ibu-ibu pedagang yang sedang menjual beberapa macam kerupuk sambil menggendong bayi. Lalu, terlihat pula seorang bocah yang ikut bersama si penjual tersebut sambil mencium kaki bayi kecil yang digendong ibunya.

Viral di TikTok kisah pedagang kerupuk yang menghidupi ke 13 anaknya (tiktok.com)

Sang pengunggah video lalu menceritakan keseharian ibu pedagang kerupuk itu. Ternyata, dirinya berjualan untuk bisa menghidup anak-anaknya. Bahkan mirisnya lagi, sang penjual setiap harinya hanya cukup untuk memberi makan ketiga belas anaknya.

“Kalau libur (jualan), ya, libur makan,” sebut akun.

Mendengar kisahnya tersebut, sang pengunggah video langsung mengajak ibu tersebut bersama anaknya makan di sebuah restoran. Walaupun sempat menolak, ibu itu akhirnya bersedia.

Saat berjalan menuju restoran, terlihat bahwa ibu tersebut memiliki riwayat pembengkakan jantung. Wajahnya pun terlihat berseri-seri ketika bisa menikmati makanan hidangannya, termasuk pula dengan sang anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"