Menggiurkan! Ternyata Inilah Pekerjaan Yang Digaji Hingga Rp 1,3 M

Menggiurkan! Ternyata Inilah Pekerjaan Yang Digaji Hingga Rp 1,3 M

Dikutip dari The Sun, profesi Imagineers atau Imagineering merupakan pekerjaan yang paling menyenangkan di dunia. Ya gimana gak menarik, dalam kesehariannya kamu akan menjadi perancang wahana Disney yang nantinya akan diwujudkan untuk para turis atau pengunjung.

Menurut Jeanette Lomboy, wakil Presiden Imagineer Disney, posisi Imagineer gak hanya memikirkan jenis wahana dan desainnya saja. Tapi juga bertanggung jawab mengenai cara wahana itu bekerja.

Seorang imagineer di Disney kabarnya dibayar dengan gaji hingga Rp 1,3 M (disney.com)

"Di mana pun kami memiliki taman hiburan di seluruh dunia, kami memiliki sekelompok Imagineer yang ada di sana untuk mempertahankan pengalaman tamu kami," ujar Lomboy.

"Sebagian dari (pekerjaan) itu adalah mencoba wahana tersebut secara terus-menerus untuk memastikan kesiapannya pada hari pembukaan dan keberlanjutan atraksi-atraksi lainnya," lanjutnya.

Jeannette juga menambahkan bahwa para karyawan bakal ditugaskan untuk meninjau terus menerus pada setiap atraksi dari wahana, lalu menganalisa dan memastikan wahana tersebut mampu memberikan pengalaman menarik kepada para pengunjung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"