Menggiurkan! Ada WNI Yang Jadi Supir Truk Di Kanada, Gajinya Mencapai 30 Juta Per Minggu

Menggiurkan! Ada WNI Yang Jadi Supir Truk Di Kanada, Gajinya Mencapai 30 Juta Per Minggu

Menjadi seorang supir truk, selama ini mungkin sering dipandang sebelah mata. Tapi siapa yang sangka, kalo pekerjaan ini justru bisa menghasilkan gaji hingga puluhan juta rupiah di Kanada.

Ya, seorang warga Indonesia berkesempatan menjadi supir truk di Kanada dengan gaji yang fantastis. Ia adalah Bagus Ananda Putra, yang membagikan kisahnya menjadi seorang supir truk dan mendapatkan gaji Rp30 juta per minggu.

Tak hanya gaji Rp30 juta saja, jam kerja Bagus juga dibatasi hingga 14 jam per hari. Setiap supir truk di sana juga difasilitasi hotel berbintang untuk beristirahat.

Bagus telah menjadi supir selama 9 tahun. Selama bekerja, ia mengaku menghabiskan waktu selama 40 jam setiap minggunya. Jika bisa bekerja lebih awal, maka ia akan mendapatkan uang lembur.

Kisah supir truk asal WNI yang menjadi supir truk di Kanada, gajinya mencapai Rp30 juta per minggu (via boombastis.com)

Bagus juga mengaku jika para pekerjanya seperti kuli, memang dapat penghasilan yang lebih dibandingkan para pekerja kantoran. Orang yang bekerja di kantor biasanya tak akan memperoleh uang over time karena bekerja hanya 5 hari dalam seminggu. Sedangkan supir truk, bisa mendapatkan uang tambahan jika bersedia bekerja lembur.

Selama ini, Bagus bekerja di perusahaan Martin Brower yang mengantarkan bahan-bahan McDonald’s. Seperti roti, susu, daging, dan packaging.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"