Mengetahui 6 Misteri Dunia yang Belum Terpecahkan, Benarkah Ada?

Mengetahui 6 Misteri Dunia yang Belum Terpecahkan, Benarkah Ada?

Kisah yang kita dengar saat ini berasal dari beragam sumber tulisan. Namun, ada banyak hal yang masih menjadi misteri belum terpecahkan di dunia meskipun sudah banyak yang mencoba mencari tahu.

Bisakah kamu memecahkan salah satu dari 6 misteri yang belum terpecahkan ini?

1. Keberadaan Raja Arthur 

Kisah tokoh heroik ini telah sering kita baca dan tonton. Bukan hanya tentang sang raja, kisah ini juga meliputi penyihir Merlin, Camelot, Pedang Excalibur. Tapi, ternyata tidak ada catatan tentang sang raja. Kisah mengenai Arthur tercatat sejak abad ke-9. Namun, bukan seorang raja, melainkan pemimpin yang berperang melawan Saxon berulang kali. Oleh karena itu, kisah mengenai kebenaran keberadaan Raja Arthur masih diperdebatkan hingga saat ini.   

2. Jack the Ripper

Misteri Dunia yang Belum Terpecahkan, Jack the Ripper (Liputan6.com)

Kisah pembunuh lima wanita yang beraksi pada tahun 1888 ini sangat terkenal. Sudah banyak yang mencoba menelaah siapa sebenarnya pembunuh berantai yang menggemparkan London itu. Namun, belum ada yang berhasil hingga saat ini.

3. Jimmy Hoffa 

Jimmy Hoffa adalah pemimpin serikat kerja di Michigan. Dia menghilang pada tanggal 30 Juli tahun 1975 silam. Hingga saat ini, keberadaan Jimmy Hoffa tidak terdeteksi. Kuat dugaan, dia telah dubunuh. Namun, meskipun telah dilakukan pencarian ke berbagai wilayah, jasadnya tidak dapat ditemukan hingga saat ini.

4. Cleopatra



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"