Mengenaskan, Model Ini Dilarikan Ke RS Karena Keracunan Filler

Mengenaskan, Model Ini Dilarikan Ke RS Karena Keracunan Filler

Seorang model asal Brazil, Liziane Gutierrez mendadak dilarikan ke rumah sakit dan harus segera melakukan operasi. Liziane mengalami keracunan akibat filler pada bibir dan wajahnya.

Ia sempat melakukan operasi pada minggu lalu di Brazil karena efek samping yang timbul setelah dirinya melakukan filler di tahun 2019 lalu. Saat itu, bagian wajah dan bibir Liziane terasa seperti terbakar dan bengkak.

Liziane Gutierrez melakukan operasi mendadak lantaran adanya infeksi pada bibirnya setelah filler 2 tahun lalu (distincttoday.net)

Dokter mendiagnosa bahwa dirinya terkena infeksi bakteri kulit. Sang dokter menjelaskan saat melakukan filler, Liziane diberikan bahan injeksi berbahaya ke kulitnya yaitu silikon.

Meskipun ia telah menjalani filler pada 2 tahun lalu, namun resiko infeksi tetap bisa terjadi dan masuk ke darahnya. Parahnya lagi, efek samping ini juga bisa memicu kematian. Untung saja, filler yang telah meracuni dirinya itu segera diangkat oleh Dr. Laertes Thomaz dan nyawanya berhasil diselamatkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"