Mengenal Sosok Yezzy Busta Reviewer Sepatu Kw Para Artis Dunia

Mengenal Sosok Yezzy Busta Reviewer Sepatu Kw Para Artis Dunia

Udah pernah denger nama Yezzy Busta? Hati-hati aja deh kalau ketemu orang ini, lebih baik jangan berurusan sama dia deh.

Soalnya, dia tu bisa bikin sekelas selebritris aja di hujat para netizen. Karena sepatunya, emang siapa sih orang ini kok tengil banget?

Sosok Yezzy Busta

Sosok Yezzy Busta Sosok Yezzy Busta(Depop.co)

Yezzy Busta adalah seorang Selebgram, influencer dan reviewer spatu sneaker ori, jadi dia bakalan terus mengkoreksi sepatu-sepatu orang, apakah asli ataukah palsu.

Kemampuannya dalam mengamati sepatu yang asli udah gak diragukan lagi, sekali lihat dia udah bisa menyimpulkan deh kalau sepatunya ori atau enggak.

Nama aslinya? Jangan harap tau, soalnya dia sama sekali gak membeberkannya demi alasan legal spesifik yang dulu dia hadapi. Yah demi keamanan diri lah gengs.

Yezzy Busta (Reddit.com)

Niatnya sih baik

Sebenernya niat Yezzy Busta itu baik sih, untuk mengedukasi sama semua kalau sepatu sneaker itu bukanlah sembarang alas kaki yang dipakai doang.

Namun sekarang lebih ke life style alias gaya hidup dan setiap sepatu mahal saat ini sebenernya punya sisi history masing-masing, makanya dia gencar banget ngelakuinkegiatannya ngereviuw sepatu ori atau enggak.

Busta Fam

Kalau kalian udah mengenal siapa itu Yezzy Busta tentunya harus kenal juga dong dengan yang namanya Busta Fam.

Busta Fam adalah sebuah nama untuk para fans dan pengikutnya Yezzy Busta di media sosial. Ya emang buat yang khusus jadi fanatik sepatu sneakers gitu sih.

Beberapa seleb yang pernah ketauan sama dia kalau pake sepatu KW

Selebritis papan atas seperti Jackie Chan aja sebenernya pernah loh ketauan ama si Yezzy Busta dan ketauan pake sepatu KW. Duh kok bisa?

Yeezy Busta pun mengaku tidak habis pikir, mengapa aktor sekelas Jackie Chan memakai barang palsu. Admin itu pun menduga jika sang aktor mendapatkan sepatu itu dari seorang fans dan kemudian dipakai olehnya.

Jackie chan (cumicumi.com)

Postingan ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang kemudian membully Jackie karena dianggap tak awas memilih barang dan memakai sepatu palsu.

Selebrity asal Indonesia pun tak lolos dari perhatiannya untuk memakai sepatu sneaker KW. Ialah Glen Alinskie. Si doi ketauan memakai sneakers palsu dari seri sepatu Yeezy Boost 350 keluaran Adidas yang didesain khusus oleh Kanye West.

Yeezy Busta yang mengenali sepatu di kaki Glenn yang terpasang di akun Instagram milik sang aktor. Menurut Yeezy Busta, ada beberapa beda dari sepatu asli dan yang dipakai oleh Glenn.

"Lihat perbedaannya di warna dan pattern. Jahitan yang melintang di bagian tengah terlihat mencuat seperti mau keluar @glennalinskie #ketangkapbasah," tulis @yeezybusta.

Nah loh, jadi sekarang udah kenal kan sama si Yezzy Busta? Emang sebenernya orang-orang kek gini penting buat menjaga ke-orian sepatu-sepatu sultan wkwkwk. Gimana menurut kalian?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"