Mengenal Macam-macam Lesung Pipi, "Cacat Tubuh" yang Buat Wajah Makin Mempesona

Mengenal  Macam-macam Lesung Pipi, "Cacat Tubuh" yang Buat Wajah Makin Mempesona

Tidak semua orang memiliki lesung pipi. Lesung pipi terbentuk karena otot wajah mengalami kelainan atau deformitas. Lesung pipi terbentuk akibat variasi pada struktur otot wajah bernama zygomaticus major. Lesung pipi terdapat beberapa macam jenisnya lho. Berikut beberapa macam lesung pipi.

1. Dimples On One Check

 

Ini merupakan jenis lesung pipi yang cuma terdapat satu di salah satu pipi kanan atau kiri. Hal ini akan menonjolkan wajah seseorang agar semakin cantik dan tampan. Jenis lesung pipi ini membuat seseorang makin menggemaskan dan tampak lebih muda dari usianya.

2. Dimples On Two Checks

Lesung pipi ini terdapa di kedua sisi pipi. Karena terdapat di pipi kanan dan kiri membuat lesung pipi ini sangat terlihat jelas. Senyuman pria atau wanita yang memiliki jenis lesung pipi ini menarik perhatian bagi orang yang melihatnya.

Lesung Pipi Menambah Menarik Wajah Seseorang (Grid.ID)

3. Dimples On Chin

Lesing pipi ini berada di bagian dagu. Kondisi ini sama dengan fenomena dagu terbelah yang diakibatkan oleh rahang bawah tidak menyatu dengan sempurna. Bentuknya seperti cekungan sehingga orang menyebutkan sebagai dimples on chin. Dagu berlesung muncul ketika seseorang bertambah tua sehingga kulitnya terlihat mengendur.

4. Dimples On Back

Ternyata ad ajuga orang yang memiliki dua lelukan atau cekungan di punggung bawah. Lesung pipi ini dijuluki sebagai dimples of venus. Dalam beberapa penelitiian penyebabnya karena kelainan ligamen pendek yang membentang di antara tulang belakang dan kulit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"