Mengaku Guru Spiritual, Pria Ini Perkosa 900 Wanita Karena Dianggap Terapi Penyembuh Segala Penyakit

Mengaku Guru Spiritual, Pria Ini Perkosa 900 Wanita Karena Dianggap Terapi Penyembuh Segala Penyakit

Punya kemampuan menyembuhkan segala penyakit, pria ini mengaku dirinya sebagai seorang guru spiritual namun tega memperkosa pasien-pasiennya.

Ia mengaku telah melakukan metode pengobatan dengan menyetubuhi pasien yang mencapai hingga 900 orang. Kasus ini pun terungkap di pengadilan di Tunisia yang sudah ditahan belum lama ini.

Dari laporan pengadilan, pria tersebut menampilkan dirinya sebagai penyembuh spiritual dan telah ditahan karena kasus pemerkosaan.

Dari siaran di televisi lokal, ia mengaku menipu banyak wanita untuk bisa berhubungan seksual dengannya.

Ilustrasi pemerkosaan (pikiranrakyat.com)

Seorang jurnalis dari saluran swasta  "Al -Hiwar al-Tunisi", mengaku meyakinkan korbannya jika hubungan seksual merupakan obat dari masalah yang mereka hadapi.

Menurut pihak pengadilan, Fatima Boukataya, pria yang sedang diselidiki itu ditangkap lantaran aktivitasnya yang mencurigakan di media sosial.

Pria tersebut memperkenalkan dirinya di halaman Facebook sebagai ‘Bulga Kahuli’ dan menarik korbannya, yakni para wanita melalui media sosial.

Dirinya pun mengaku jika kemampuan dalam melawan ilmu hitam adalah cara jitu untuk membuat para korban percaya. Hingga kemudian, ia berhasil memperkosa 800 hingga 900 wanita.

Salah satu korbannya yang merupakan mahasiswi berusia 25 tahun, mengatakan selama program berlangsung, ia sudah dieksploitasi secara seksual selama 3 tahun lamanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"