Meneropong Kepribadian Seseorang dari Posisi Duduknya di Bioskop

Meneropong Kepribadian Seseorang dari Posisi Duduknya di Bioskop

Psikolog asal Jepang bernama Hiromi Mizuki menuturkan bahwa saat seseorang memilih kursi di bioskop, ia akan dipengaruhi perasaan dan pikirannya. Tak peduli apakah kursi sudah penuh terisi atau masih kosong. Pilihan tempat duduk favorit di bioskop bisa menggambarkan kepribadian mereka.

Menonton film di bioskop (girlisme.com)

Berikut adalah beberapa kepribadian seseorang diteropong dari pilihan kursi duduk buat menonton film yang ia senangi. Siapa tahu kamu bisa memprediksi watak dari teman kencanmu gengs.

1. Kursi Tengah dan Menghadap Persis Layar

Siapa saja yang lebih suka duduk di area tengah bioskop dan berhadapan persis dengan layar menurut Mizuki punya kepribadian yang percaya diri dan cenderung jadi pengambil keputusan. Orang yang mau berusaha memesan tiket untuk mendapatkanarea terbaik untuk nonton film, menunjukkan bahwa dirinya punya tingkat ketegasan yang tinggi dan sangat terencana.

2. Kursi Belakang dan Menghadap Persis Layar

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Mizuki menilai penyuka kursi di belakang dan menghadap lurus layar bioskop biasanya berkepribadian tenang dan tidak mudah tersulut emosi. Ia tidak mudah terpancing ketika berada di bawah tekanan. Tapi di sisi lain dia juga sedikit malu-malu dan takut terpengaruh orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"