Mendadak Jadi Pencuri, Pria Ini Sengaja Batalkan Pernikahannya

Mendadak Jadi Pencuri, Pria Ini Sengaja Batalkan Pernikahannya

Pernikahan  adalah hari yang ditunggu banyak pasangan kekasih. Namun tidak terjadi pada Chen, seorang pria asal China. Chen rela menjadi pencuri  agar pernikahannya dibatalkan. 

Dilansir dari Kabar6 sebenarnya Chen ingin mengungkapkan langsung kepada kekasihnya bahwa dia memang tidak mau menikah karena memang sudah tak ada lagi rasa cinta.

Namun dia tidak tega dan khawatir sang kekasih akan marah atau sedih mendengar pengakuannya. Ia langsung memutar otak untuk mencari cara yang tepat agar pernikahan itu bisa dibatalkan.

Ilustrasi Pernikahan

Chen mendapatkan ide dan memiliki risiko yang cukup besar karena ia bisa dijatuhi hukuman. Chen memutuskan untuk menjadi pencuri dan diharapkan aksinya diketahui publik hingga sang kekasih dan keluarga kekasihnya murka karena malu.

Chen memasuki sebuah studio tari di Shanghai dan mengambil barang berupa speaker Bluetooth. Chen nampaknya sadar dan tahu jika di tempat itu banyak kamera pengintai CCTV. Ia pun malah sengaja tidak menutup wajahnya agar terlihat di CCTV.

Pihak studio tari awalnya membuat laporan Polisi jika salah satu barang raib. Kemudian lewat bukti CCTV terkuak sosok Chen dengan jelas mengambil barang tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"