5 Zodiak yang Kemungkinan Besar Punya Pernikahan Paling Bahagia, Apakah Kamu Juga?

5 Zodiak yang Kemungkinan Besar Punya Pernikahan Paling Bahagia, Apakah Kamu Juga?

Siapa sih yang nggak pengin punya kehidupan pernikahan yang bahagia? Meski tak ada yang mutlak dengan kebahagiaan, terkadang bahagia tidaknya sebuah pernikahan juga dipengaruhi dengan kepribadian pasangan yang menjalaninya. 

Berdasarkan kepribadian secara astrologi, beberapa zodiak ini adalah yang kemungkinan punya pernikahan paling bahagia. Penasaran? Simak, yuk!

Ilustrasi Pernikahan Bahagia (Shutterstock)

1. Cancer

Cancer terlahir sebagai zodiak yang lemah lembut, baik hati, peduli dan penuh pengertian. Ia akan selalu mudah menerima pasangannya. Cancer juga selalu mencari komitmen cinta jangka panjang dan tidak masalah jika harus mengorbankan kebebasannya demi pasangan dan bertahannya hubungan yang ia jalani. 

Cancer selalu membuat pasangannya merasa dihargai dan dicintai apa adanya. Itulah alasan pernikahannya akan langgeng dan bahagia.

2. Taurus

Taurus akan tetap setia dan tidak pernah meninggalkan pasangannya ketika ia sudah memiliki tekad bulat untuk menyerahkan hati pada satu orang saja. Ia sabar, berusaha memahami, dan mengimbangi. 

Taurus punya banyak kasih sayang untuk dibagi dengan pasangan, dan pernikahan tidak membuatnya takut sama sekali, justru sebaliknya, Taurus sangat menantikan hal tersebut. Ia juga tak suka perubahan, jadi kemungkinan pikiran cerai sangat kecil sekali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"