Membuat Orang Jatuh Cinta dalam 1 Detik Bisa Gak Sih? Simak Tips-tipsnya Nih

Membuat Orang Jatuh Cinta dalam 1 Detik Bisa Gak Sih? Simak Tips-tipsnya Nih

Membuat orang jatuh cinta dalam 1 detik, emang bisa ya? Rasanya nggak ada yang nggak mungkin deh di dunia ini. Termasuk membuat orang jatuh cinta hanya dalam waktu yang sangat singkat itu.

Katanya, ini adalah rahasia besar para playboy atau playgirl di luar sana. Mereka bisa dengan mudah membuat orang jatuh cinta dalam 1 detik doang. Dan ini sangat menakjubkan.

Kalo ganteng atau cantik sih oke, orang bisa langsung jatuh cinta. Tapi ternyata nggak semudah itu Ferguso. Toh ternyata, orang ganteng dan cantik itu juga masih bisa untuk ditolak orang yang dikira jatuh cinta padanya.

Sebenarnya cara untuk membuat orang jatuh cinta dalam 1 detik tuh nggak susah-susah amat kok.

1. Lakukan PDKT yang tepat

1. Lakukan PDKT yang tepat Lakukan PDKT yang tepat gengs! (unsplash.com)

PDKT merupakan langkah awal para cowok dan cewek ketika mereka tertarik pada seseorang. Kita bisa mulai dengan kenalan atau alamat e-mail (biar nggak mainstream). 

Tapi kenyataannya, banyak orang gagal mendapatkan gebetannya. 

Entah karena orang yang disukainya itu nggak suka sama kita atau malah teknik PDKT-nya yang gak tepat.

Untuk membuat orang jatuh cinta dalam 1 detik kepada kamu mulailah untuk lakukan PDKT yang tepat gengs. Caranya, sat PDKT, lihat respons dari target kamu itu. Kalo responsnya positif ya jangan buang-buang waktu dong. Berikan kesan pertama yang aka selalu diingat gebetan kita.

Ya, kesan pertamalah yang akan selalu diingat setiap orang. Jadi kalo responsnya udah baik dan terbuka kepada kamu, sikat aja. Langsung tembak? Kenapa tidak?

Kalo doi mau, berarti saat itu juga, doi emang udah punya rasa juga ke kamu. Kalo sebaliknya ya coba lagi sama yang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"