Melihat Ular Masuk ke Kamar Tidur, Ternyata Sebuah Pertanda untuk Kehidupan Seseorang

Melihat Ular Masuk ke Kamar Tidur, Ternyata Sebuah Pertanda untuk Kehidupan Seseorang

Ular merupakan jenis hewan berbisa yang membuat takut banyak orang. Apalagi jika ular masuk ke dalam kamar tidur atau rumah, padahal rumah kita tidak memiliki pekarangan dan jauh dari hutan, tempat habitat biasanya ular.

Kadang bila melihat ada ular mendadak masuk tentu kita akan bertanya-tanya apakah ini sebuah pertanda atau firasat terkait kehidupan seseorang. Konon katanya ular yang masuk ke dalam rumah menandakan sebuah hal yang kurang baik bagi kehidupan orang tersebut.

1. Rumah Akan Kemalingan

Dilansir dari Inibaru, mitos ular masuk ke kamar tidur bisa diartikan sebagai tanda rumah atau kamar akan dimasuki orang atau tamu tak diundang. Tamu tak diundang ini bisa berarti orang jahat atau maling yang ingin mencuri di rumah. Makanya kita diminta waspada untuk mencegah kedatangan tamu tak diundang itu.

Ular Masuk ke Rumah (Tribunnews.com)

2. Kehilangan Anggota Keluarga

Kedatangan ular ke rumah nyatanya bisa dijadikan sebuah tanda bahwa kehilangan bukan hanya soal barang-barang di rumah saja melainkan akan menerima kabar duka cita dengan kehilangan salah satu anggota keluarga yang akan meninggal dunia.

3. Kiriman Orang Jahat

Rumah yang jauh dari tempat habitat ular memang terkesan aneh bila ada kedatangan ular masuk ke dalam rumah atau kamar. Bisa jadi kemunculan ular itu adalah kiriman dari orang-orang jahat yang ingin mencelakai kita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"