Melihat Mantan Tersiksa, Timbul Keinginan untuk Kembali~

Melihat Mantan Tersiksa, Timbul Keinginan untuk Kembali~

"Assalammualaikum gengs, ini curhatan pertama kalinya dan baru pertama kalinya saya bisa cerita disini dengan seterbuka bukanya. Kenalin saya sekarag usia 26 punya pacar. Tapi masalahnya bukan sama pacar saya tapi sama mantan saya dulu. Yang sekarang usia 24th. Dulu kami pacaran dari smp, sma. Kami satu angkatan dulu saya nakal gak mau sekolah jadinya tinggal selama 2 tahun."

"Berawal sejak sd saya udah sering lihat org tua saya seperti itu "hubungan badan" dan saya juga sering liat di hp bapak saya dulu koleksi blue film. Saya jadi penasaran."

Curhat (Pinterest.com)

"Sampai akhirnya waktu penasaran. Sampai akhirnya waktu smp saya pacaran sama mantan saya ini. Saya sering ngelakuin grepe grepe dulu masanya warnet min. Saya sering ci*m. Gr*pe, diwarnet tapi hanya sebatas itu. Jadi waktu SMA kami udah mulai buka baju. Semuanya gaya sudah pernah kami lakukan kecuali dimasukin aja. Karna dia mau tetap perawan. Yaa semuanya dari 69. Cim and cit."

"Waktu saya kelas 2 SMA, saya pergi ke taman kota. Disitu lah kami kena cyduk min. Kami ketahuan berbuat asusila. Ya sebatas cium dan is*p s*usu. Disitu saya diminta uang masing masing 1 juta. Buat bell mukenah, karpet masjid dll."

"Karna saya gak punya uang. Saya terpaksa ngejaminin iphone 4 dulu. Akhirnya saya pura-pura hilang didepan ortu. Padahal dulu ip4 itu harganya 8 juta gengs."

"Ya daripada ketahuan. Itu juga kami mohon-mohon sampai nangis-nangis gengs biar gak dihubungi ortu. Skip akhirnya kalo ngelakuin kayak gitu cuman dirumah saya. Karna ortu saya dua duanya kerja. Kemarin ditaman kota. Karna terbawa suasana mindad. Soalnya sepi tetapi kami dimata matai. Akhirnya kami lulus dan mutusin buat kuliah di kampus yang sama."

Curhat (senisanasen.blogspot.com)

"Setelah lulus kami semakin liar dan mulai booking hotel yang murah. Akhirnya disana kami mutusin buat bener bener Hubungan Badan. Sampai akhirnya kami kena sial gengs. Kami kena razia gengs! dan harus dipanggil orang tua . Saya stress disana. Banyak org tua yang nangiss. Akhirnya saya dijemput sama org tua begitu juga dengan pacar saya. Setelah kami mendapat pembinaan. Setelah saya dimaki-maki dan lain-lain. Akhirnya udah jam 4 pagi. Kami semua disuruh pulang."

"Ternyata besoknya mantan saya ini gak daftar ulang, ternyata dia gak jadi kuliah. Semua sosmed nya gak aktif."

"Dan 6 bulan setelah kejadian itu. Mantan saya menikah sama duda anak 2 kalo sekarang umurnya 30 tahun. Akhirnya saya bener bener buat ngelupain dia walaupun saya sempat stress, karna mantan saya ini cinta pertama saya." 

"6 tahun gak berjumpa, sekarang saya udah selesai kuliah dan kerja. Saya tidak sengaja ketemu dia disalah satu rumah sakit. Karna kami masih satu kota gengs. Saya juga gak nyangka bakalan jumpa itu pun karna dia nyapa duluan."

"Kami sama sama lagi menunggu panggilan. Disana tiba tiba dia Iangsung megang tangan saya dan bilang rindu sama saya." 

"Setelah selesai kami makan slang dan dia cerita, setelah kejadian kemarin. Dia dipaksa menikah sama duda tsb yang mana si duda itu baru kehilangan istrinya. Dia gak ada harganya."

"Semua pesta ditanggung sama org tua mantan saya, mantan saya cuman dinikahin gratis aja tanpa ada apapun. Si duda itu juga disayang banget sama keluarganya. Pokoknya pas menikah tanah dikasih ama to si duda. Yang penting si duda ini mau nikahin anaknya yang udah saya rusakin."

"Selama nikah mantan saya cuman dijadikan pembantu, baby sitter. Kalo gak beres ini itu. Selalu dikatakan pemalas."

"Dia tersika selama pernikahan. Tapi gak bisa buat apa apa karna malu sama apa yang kami lakuin dulu. Bahkan si duda itu sering ngatajn mantan saya lebih rendah dari pelacur."

"Gak ada harga diri. Pokoknya kalo kelahi pasti I nyinggung perawan. Uang belanja juga 1 jt perbulan. Sampai mantan saya gak sempat buat beli kebutuhan dia sendiri."

"Yang paling parahnya selama nikah i mereka gak pernah hubungan badan. Alasannya sepele. Takut mantan saya ini ada penyakit menular kayak hiv karena gak perawan ituu."

"Padahal saya dan dia sama sama perjaka dan perawan pertama kali ngelakuin. lntinya mindad saya ingin bersatu 1 lagi sama mantan saya ini tapi gimana caranya? Org tuanya terlalu membenci saya dan menjunjung tinggi si duda."

"Kalo sama saya yakin banget mantan saya ini bahagia Maaf gengs harus kepotong ceritanya karna tiba tiba pacar sy 1 sekarang datang kerumah. Sama pacar saya sekarang udah sering Hubungan Badan juga."

"Tapi ya gitu gengs, saya gak dapat perawan nya. Makanya saya ingin balik kecinta pertama saya ituu 

Saya gak ada buktii apapun, karna sma mantan juga gak ada komunikasi lagi. Kemarin dia udah I save no saya. Tapi sampai skrg gak ada jawaban."

Curhat (Getwallpapers.com)

Jawab:

Waalaikum salam gengs, seperti apapun kehidupan mantankamu saat ini,kamu tetap harus memahami batasan, supaya tidak mencampuri terlalu dalam.

Boleh sih peduli sama mantan tetapi hanya sebagai teman, master tidak boleh berharap lebih dari itu, karena bagaimanapun posisi mantan masih istri orang dan berhubungan melebihi batas dengan seseorang yang sedang terikat dengang orang lain bukan hal yang dibenarkan. 

Dikhawatirkan nanti akan memicu permasalahan untuk kamu sendiri, mengingat hal tersebut ada hukum pidananya.

Paragengs memahami keinginan kamu untuk membahagiakan dia, tetapi kamu harus bisa mengontrol diri. 

Kamu bisa support mantan sebagai sahabat dan kamu harus bisa memahami posisi mantannya saat ini yang sudah berumah tangga dan menyadari posisi kamu yang saat ini sudah menjalin hubungan dengan wanita lain. Seperti apapun wanita yang saat ini bersama mu, tentu harus dihargai keberadaannya.

Ada baiknya fokus lah sama hubungan yang sekarang, terlebih hubungannya sudah jauh. Untuk kedepannya, ada baiknya kamu mencoba menghindari segala hal yang belum boleh dilakukan. 

Ada banyak hal positive yang bisa master lakukan bersama pacar, yang tentunya kegiatan tersebut bermanfaat untuk kalian dan masa depan kalian.

Semangat ya~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"