Melihat 5 Posisi Tahi Lalat di Bagian Wajah yang Dipercaya Bisa Bawa Hoki

Melihat 5 Posisi Tahi Lalat di Bagian Wajah yang Dipercaya Bisa Bawa Hoki

Tahi lalat terbentuk karena munculnya pigmen kulit bernama melanosit yang saling berkelompok. Tahi lalat muncul  di beberapa organ tubuh manusia, salah satu bagian yang muncul yakni di wajah. Nggak usah khawatir bila tahi lalat muncul di sekitar wajah karena dipercaya bisa bawa hoki.

Setiap tahi lalat pada bagian wajah memiliki makna dan arti tersendiri. Berikut beberapa posisi tahi lalat yang bisa membawa keberuntungan.

1. Di Bawah Alis

Tahi lalat di bawah alis menandakan orang itu memiliki kecerdasan dan sisi kreatifitas yang besar. Sehingga dengan dua modal itu, diprediksi orang dengan tahi lalat di bawah alis akan sukses dalam berkarier.

Tahi Lalat di Bawah Alis (Tokopedia)

2. Di Atas Bibir

Tahi lalat yang tumbuh di atas bibir konon dipercaya akan memiliki banyak anak dan hidup dalam keluarga yang bahagia. Memiliki keluarga yang bahagia membuat orang tersebut akan mudah menjalani pekerjaan apapun karena mendapatkan dukungan dari keluarga.

3. Di Samping Bibir

Tahi lalat di samping bibir kanan atau kiri diyakini memiliki masa depan yang cerah. Mereka akan menjalani hidup yang  mapan dan cerah hingga memiliki gaya hidup mewah. Bagi wanita yang memiliki tahi lalat di sebelah bibir biasanya memiliki wajah yang sangat cantik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"