Mayat Orang Terkaya di AS Ini Bangkit dari Kematian Setelah Disimpan Selama Setengah Abad, Emang Bisa Ya?

Mayat Orang Terkaya di AS Ini Bangkit dari Kematian Setelah Disimpan Selama Setengah Abad, Emang Bisa Ya?

Di dunia ini, semua yang hidup pasti bisa mati. Pokoknya nggak ada yang abadi atau kekal selamanya. Apalagi manusia, pada waktunya nanti ... kita akan meninggal dunia juga.

Tapi sejak manusia hidup di dunia dan tau betapa enaknya hidup di dunia, banyak manusia yang pengin hidup abadi. Hal ini bahkan telah berlangsung dalam sejarah manusia. 

Yap, ada beberapa orang di dunia yang menolak kematian. Mereka bahkan berharap bahwa suatu hari nanti akan ada teknologi yang bisa menghidupkan kembali orang mati. Jadi, orang itu bisa bangkit dari kematian.

Ilustrasi, James Bedford ingin 'bangkit dari kematian' (dailymail.co.uk)

Salah satu orang itu adalah orang terkaya di Amerika Serikat (AS) bernama James Bedford. Dia adalah orang terkaya di AS tahun 1960-an silam.

Suatu hari, James pernah berharap bisa bangkit dari kematian. Tepatnya pada tahun 2017. Ini karena dia menolak kematian.

James adalah seorang psikolog AS yang terkenal. Sebagai psikolog, James memiliki banyak perenungan tentang hidup, tujuan hidup, dan makna kematian.

James Bedford sendiri adalah salah satu orang yang beruntung. Dia punya kehidupan yang bahagia. Lahir dari keluarga kaya raya, cerdas, dan optimis. Dia pun tumbuh dewasa menjadi orang yang sukses pula.

Tetapi tahun 1967, James Bedford menderita sakit ginjal yang akhirnya menyebar ke paru-parunya. Dia pun terkena kanker paru-paru yang sangat serius. Kondisi saat itu belum mungkin untuk disembuhkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"