Mau Punya Pasangan Orang Jepang? Ini Panggilan Sayang dalam Bahasa Jepang, Belajar dari Sekarang

Mau Punya Pasangan Orang Jepang? Ini Panggilan Sayang dalam Bahasa Jepang, Belajar dari Sekarang

Bahasa Jepang memiliki arti dan makna berbeda-beda. Dalam bahasa Jepang bahkan ada panggilan sayang dalam bahasa Jepang  yang bisa dipelajari oleh orang Indonesia yang ingin punya suami atau istri orang Jepang.

Melontarkan kalimat romantis kepada pasangan, tentu membuat hubungan suami istri semakin rekat. Dilansir dari blog.cakap, berikut ini beberapa panggilan sayang dalam bahasa Jepang, kepada suami dan istri.

Ilustrasi Pasangan Suami Istri Jepang (Japanese Station)

1. Panggilan Sayang dalam Bahasa Jepang untuk Istri

Panggilan sayang dalam bahasa Jepang untuk istri yang pertama adalah Tsuma. Tsuma dalam bahasa Indonesia artinya istriku. Tsuma merupakan panggilan sayang yang paling umum di Jepang. Tsuma khusus digunakan untuk memanggil istri sendiri bukan istri orang lain ya.

Lalu ada Kanai. Kanai adalah panggilan sayang untuk istri dalam bahasa Jepang. Kanai memang secara harafiah memiliki arti yang artinya di dalam rumah. Biasanya Pangigilan kanai ini untuk istri yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga karena hanya di rumah saja.

Satu lagi panggilan sayang kepada istri dalam bahasa Jepang adalah Nyoubou. Nyobou merupakan panggilan sayang yang saat ini sudah tidak dipakai oleh anak-anak muda. Biasanya seorang suami yang sudah tua memanggil istrinya dengan sebutan Nyoubou.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"