Mau Potong Rambut Keren, Eh Dada dan Leher Pria Ini Malah Terbakar

Mau Potong Rambut Keren, Eh Dada dan Leher Pria Ini Malah Terbakar

Gak cuma wanita saja, para pria juga banyak yang peduli dengan penampilannya, salah satunya ialah rambut. Banyak pria yang suka mengikuti tren rambut kekinian untuk tampil beda.

Tetapi, betapa malangnya nasib pria ini. Bukannya mendapatkan rambut bagus, ia malah harus dilarikan ke rumah sakit karena potongan rambutnya yang gagal.

Hal tersebut terjadi di India, dimana seorang pria mengalami luka bakar di area dada dan lehernya setelah melakukan potong rambut.

Dikutip dari laman Indian Express, pria 18 tahun itu  mengalami luka setelah melakukan tren potong rambut fire haircut yang populer. Tren tersebut menggunakan teknik potong dengan meniupkan api ke rambut agar bisa terpotong.

Sang pria pun mengunjungi sebuah salon di Kota Vapi, distrik Valsad, Gujarat untuk mencoba teknik potong rambut tersebut.

Tren fire haircut di India, hingga melukai seorang pria (youtube)

Setelah rambutnya dilumuri gel yang banyak, sang penata rambut mulai menyalakan api. Namun tak disangka, apinya semakin membesar sehingga membakar kain penutup yang digunakan pria tersebut.

Karena panik, si pria dan penata rambut berusaha memadamkan api secepat mungkin. Tapi sayang, area tubuh sang pria sebagian terbakar hingga dilarikan ke rumah sakit.

Kasus ini pun menjadi sorotan polisi dan sedang dalam proses investigasi. Polisi juga mencari tahu bahan kimia apa yang dipakai untuk mengolesi rambut dengan teknik fire haircut tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"