Mau Makin Kaya? Yuk Pelajari Cara Kaya ala Orang Tionghoa

Mau Makin Kaya? Yuk Pelajari Cara Kaya ala Orang Tionghoa

Kebanyakan orang penasaran seperti apa cara kaya ala orang Tionghoa. Pasalnya, orang-orang ini dianggap mudah sukses dalam berbisnis sehingga sukses merajai berbagai sektor ekonomi dunia.

Jadi apa kamu membuat resolusi untuk manjadi semakin kaya tahun ini? Supaya berhasil, yuk pelajari cara menjadi makin kaya ala orang Tionghoa yang sudah terkenal pandai menghasilkan cuan. Seperti apa caranya? Simak informasi berikut ini:

1. Hemat

1. Hemat Cara Kaya ala Orang Tionghoa (via Kompas)

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah berhemat. Kamu mungkin sudah seringkali mendengarnya, namun hemat dalam mengelola uang merupakan salah satu rahasia kaum Tionghoa. Berbeda dengan sikap pelit dan perhitungan, pandai mengelola uang berarti kamu bisa mengatur semua dengan baik tanpa membuatmu kerepotan sendiri. Inilah salah satu kunci agar menjadi kaya.

Jadi mulai dari sekarang, kamu harus berusaha agar lebih hemat. Jaga agar pengeluaran tidak lebih besar dari pendapatan. Sisihkan 50% pendapatanmu untuk ditabung, lalu sisanya bagi dalam beberapa porsi kebutuhan, seperti belanja, membayar kewajiban, dan lain sebagainya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"