Mau Kepoin Orang Tapi Malu, Begini Cara Lihat Status WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Mau Kepoin Orang Tapi  Malu, Begini Cara Lihat Status WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Status WhatsApp  (WA) menjadi salah satu fitur yang banyak digunakan para pengguna WA. Biasanya status WA berisi banyak hal mulai dari foto, tulisan, hingga video si orang tersebut. 

Biasanya setelah status WA diunggah akan muncul notifikasi di status WA pengguna WA yang menyimpan nomor WA dan bisa terlihat.Si pemilik status pun bisa melihat siapa saja orang yang melihat statusnya.

Sebenarnya ada cara agar pemlik status WA tidak bisa melihat orang-orang yang melihat status tersebut. Bagi orang yang sedang mencari tahu aktivitas seseorang tanpa ketahuan, tentu cara ini bisa dilakukan.

Status WhatsApp (Liputan6.com)

Dilansir dari VOI.ID, langkah pertama yang dilakukan adalah pengguna masuk ke aplikasi WA yang ada di perangkat pengguna, kemudian memilih ikon tiga titik yang tertera di pojok kanan atas.

Langkah berikutnya adalah memilih menu setting atau pengaturan untuk membuat nama anda tidak masuk ke dalam daftar orang yang melihat status orang tersebut di kontak anda.

Kemudian memilih menu Account dan Privacy. Pengguna dapat menggulir menu ke bawah hingga menemukan tampilan Read Receipts lalu menekan tombol toggle yang ada di sampingnya untuk menonaktifkan menu tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"