Masih Suka Stalking Mantan Pacar? Ternyata Bisa Datangkan Efek Negatif

Masih Suka Stalking Mantan Pacar? Ternyata Bisa Datangkan Efek Negatif

Stalking merupakan kebiasaan seseorang yang dilakukan dengan mengamati dan mengikuti seseorang secara diam-diam. Stalking ini identik dilakukan oleh orang-orang yang melakukannya kepada mantan pacar. Tentunya stalking bisa saja menimbulkan keresahan bagi orang yang melakukannya.

Alasan orang melakukan stalking pada mantan biasanya terjadi dengan sebab, misalnya orang itu belum bisa move on dari mantan di kisah cinta masa lalunya. Ada juga orang yang ingin membalas dendam pada mantan hingga ingin tahu kondisi mantkehidupannya setelah hubungan putus.Ternyata tanda-tanda orang yang suka melakukan stalking pada mantan bisa mengalami efek negatif yang tidak baik.

1. Susah Move On

Elite Daily memberikan penjelasan bahwa stalking mantan secara online di sosial media akan menyulitkan kita untuk bisa lepas dari bayang-bayang mantan. Jika mau move on adalah harus berhenti lakukan stalking. Stalking dengan mantan bisa memicu psikologis seseorang selalu sedih.

Ilustrasi Stalking Mantan Pacar (Kompas Lifestyle)

2. Stres

Stalking mantan bisa merusak kesehatan mental seseorang. Hal ini dapat membuat seseorang merasa stres karena memikirkan perjalanan asmaranya berlebihan.

3. Emosi

Stalking mantan biasanya dipicu dengan kemarahan karena tak terima hubungan putus. Ternyata hal itu membuat emosi seseorang terus melonjak dan sering marah, apalagi saat melihat mantan sudah move on dari kita dan memiliki kekasih yang baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"