Masih Ingat Malinda Dee? Begini Kabar Sosialita yang “Nilep” Duit Nasabah Citibank

Masih Ingat Malinda Dee? Begini Kabar Sosialita yang “Nilep” Duit Nasabah Citibank

Nama Malinda Dee  mencuat sekitar satu dekade silam dalam kasus tindak pidana pencucian uang nasabah Citibank. Malinda yang memiliki jabatan penting sebagai Senior Relationship Manager diketahui mengambil dana simpanan para nasabahnya mencapai miliaran rupiah.

Dari uang tersebut, sosialita cantik ini melakukan transaksi untuk membeli barang mewah, mulai dari rumah, mobil, hingga bisnis. Bahkan Malinda sempat melakukan pernikahan siri dengan artis Andhika Gumilang yang juga ketiban rezeki nomplok dari uang Malinda.

Wanita yang pernah melakukan operasi kecantikan dengan pemasangan implant payudara ini divonis 8 tahun kuruan penjara. Ia mendekam di Rumah tahanan (Rutan) khusus wanita Pondok Bambu, Jakarta, bersama beberapa tahanan lain, termasuk yang terjerat kasus korupsi.

Malinda Dee Terbukti Lakukan Pencucian Uang (Antarafoto)

Apa kabarnya Malinda saat ini? Malinda kabarnya sudah menghirup udara bebas. Belum lama ini foto Malinda sempat tersebar di dunia maya, ketika Malinda sedang bersama beberapa teman perempuannya. Kabarnya setelah bebas, Malinda kembali melakukan aktivitas seperti biasa, termasuk melakukan perkumpulan dengan teman-teman sosialitanya.

Dalam foto yan beredar sekitar tahun 2017 ini, Malinda dan temannya mengenakan baju dan hijab berwarna putih. Tentu banyak warganet yang bertanya-tanya apakah Malinda memang sudah bebas karena mendapatkan masa potongan hukuman atau malah foto itu merupakan foto lama sebelum Malinda masuk penjara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"