Marak Penyerangan Ulama, UAS Dikawal TNI Saat Ceramah di Lampung.

Marak Penyerangan Ulama, UAS Dikawal TNI Saat Ceramah di Lampung.

Menyusul beberapa waktu terakhir terjadi penyerangan terhadap ulama Syeh Ali Jaber yang ditusuk orang tak dikenal dan imam masjid yang ditikam oleh pengurus masjid, UAS baru-baru ini saat menggelar ceramah di Lampung mendapatkan pengawalan dari pihak TNI. 

UAS berada di Lampung untuk ceramah di empat lokasi. Jadwalnya ceramah UAS di Lampung yakni sejak kemarin, 25-27 Setember 2020. Jadwal pertama ceramah UAS di Bandar Lampung dimulai di Masjid Ad-Dua, Jalan Sultan Agung, Puri Way Halim, Perumnas Way Halim, Jumat 25 September.

Selanjutnya, UAS memberikan tausiah di Masjid Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Jalan Urip Sumoharjo, Gunung Sulah, Way Halim.Hari ini, Sabtu 26 September 2020, UAS menyampaikan ceramah di Pondok Pesantren Al Firdaus, Bukit Kemiling Permai. 

Selanjutnya di kediaman H. Faishol Djausal, Jalan Nusa Indah, Rawalaut, usai shalat Magrib. Terakhir, UAS akan menyampaikan ceramah di Masjid Baitul Mukmin, Begadang V, Jalan Soekarno-Hatta besok.

Tangkapan Layar Instagram @infokamando

Saat ceramah di Masjid Ad-Dua, UAS dikawal beberapa anggota TNI dengan baret ungu. Mereka mengelilingi UAS saat menyampaikan tausiah. Foto UAS dikawal TNI saat ceramah dibagikan oleh salah satu akun Instagram @infokomando, Sabtu 26 September 2020.

Terlihat pada foto sejumlah anggota Marinir dengan baret ungu duduk diantara jemaah dan UAS untuk membuat perimeter pengamanan kepada Ustad Abdul Somad agar tidak terlalu dekat dengan jamaah.

Tangkapan Layar Instagram @ustadzabdulsomad_official

Selain itu, dipostingan Instagram UAS memposting unggahan foto kunjungannya ke Markas Komando Brigade Infanteri 4 Marinir/Bs Lampung. UAS, antara lain, terlihat ikut latihan menembak dan naik tank milik TNI.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"