Marak Kasus Perselingkuhan Artis, Berikut 5 Zodiak yang Punya Kecenderungan Selingkuh

Marak Kasus Perselingkuhan Artis, Berikut 5 Zodiak yang Punya Kecenderungan Selingkuh

Jatuh cinta dan menjalin hubungan romantis dengan seseorang memang menyenangkan. Namun, kadang ada saja masalah yang bikin kamu dan pasangan berantem atau bahkan putus. Salah satunya, kalau ada yang selingkuh.

Sebenarnya selingkuh bukan hal yang baru dalam sebuah hubungan. Cuma ya kalau sampai pacarmu ketahuan selingkuh, tentu itu akan sangat menyakitkan buatmu. 

Nah, buat jaga-jaga. Supaya nantinya kamu gak diselingkuhi atau biar gak sakit-sakit banget ketika pacarmu selingkuh. Coba cek dulu. Pacarmu masuk dalam 5 zodiak yang susah setia ini gak?

1. Aries (21 Maret-19 April)

Lambang zodiak Aries (ramalanbintangastrologi.blogspot.com)

Aries bernaung di Planet Mars. Planet ini terkenal dengan aksi, agresi, dan seksualitasnya. Jadi, buat Aries, selingkuh itu sesuatu yang natural terjadi. 

Selain itu, Aries suka sekali petualangan. Jadi kalau ada kesempatan yang membuat hidup mereka jadi lebih seru, salah satunya jatuh cinta pada orang baru. Mereka akan ambil kesempatan itu. Sebab orang Aries selalu membiarkan dirinya dikendalikan oleh dorongan alami alias impulsif.

2. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Nah, buat kamu yang punya gebetan atau pasangan Gemini. Mending hati-hati deh! Soalnya zodiak ini adalah zodiak yang paling susah setia. Mau gimana lagi, simbolnya aja twins/kembar. Jadi, itulah mengapa personaliti mereka juga bisa lebih dari satu.

Selain itu, Gemini ini suka banget kebebasan, suka sesuatu yang baru, bosenan, dan gak terlalu meduliin perasaan orang lain. Yang penting mereka happy, bodo amat sama orang lain.

3. Libra (23 September-22 Oktober)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"